Milan Unggul Duluan, tapi Akhirnya Juve yang Menang

Milan Unggul Duluan, tapi Akhirnya Juve yang Menang

Milan Unggul Duluan, tapi Akhirnya Juve yang Menang

Agen Bola Online ,Milan – Juventus perpanjang rentetan kemenangan atas AC Milan. Di kandang Milan, Juve berbalik menang 2-1 sesudah pernah ketinggalan lebih dahulu.

Di San Siro, Minggu (10/4/2016) dinihari WIB, Milan lebih dahulu unggul lewat gol sundulan Alex di menit ke-18. Juve menyamai kedudukan di menit ke-27 melalui gol dari Mario Mandzukic.

Sesudah babak pertama selesai 1-1, Juve berbalik unggul di menit ke-65 lewat gol dari Paul Pogba. Tak ada gol lagi yang lahir di bekas saat kompetisi.

Dengan hasil di giornata 32 itu Juve mengokohkan posisi di puncak klassemen Serie A dengan 76 poin, unggul sembilan angka dari Napoli di posisi dua yang baru main 31 kali.

Di Serie A, Bianconeri saat ini juga merangkai enam kemenangan beruntun, belum pernah kalah lagi sesudah tunduk 0-1 dari Sassuolo pada 29 Oktober, serta telah memenangi tujuh pertemuan paling akhir dengan Milan dengan cara berturut-turut.

Disamping itu Milan masihlah terpaku di peringkat enam dengan 49 poin. Hasil itu bikin Rossoneri juga tanpa ada kemenangan di lima pertandingan paling akhir Serie A (3 kalah, 2 imbang).

Jalannya Pertandingan

Gianluigi Buffon bikin penyelamatan pas di garis gawang di menit ke-8. Dari kanan Ignazio Abate seperti akan kirim umpan silang, namun bola deras menuju pojok sempit tiang dekat serta memaksa Buffon menepisnya.

Buffon kembali mengamankan gawangnya di menit ke-13, kesempatan ini dari kondisi bola mati. Sedikit diluar kotak penalti, Mario Balotelli mengambil sepakan bebas serta kirim bola ke sudut bawah gawang dengan Buffon menepisnya dengan satu tangan pas di garis gawang.

Walau demikian, Buffon pada akhirnya takluk di menit ke-18. Dari satu sepakan penjuru bola menghadap ke tengah tempat Alex yang terkawal melepas sundulan. Buffon masihlah dapat bereaksi serta tangannya juga tentang bola, namun si kulit bundar tetaplah masuk ke gawangnya.

Juve menghimpit melalui Claudio Marchisio di menit ke-26. Ia melepas tembakan keras ke arah atas gawang Milan, walau bola masihlah dapat ditepis penjaga gawang Gianluigi Donnarumma.

Semenit berselang, Donnarumma mesti memungut bola dari dalam gawangnya. Alvaro Morata terima bola diluar kotak penalti lantas menyodorkannya pada Mario Mandzukic. Mandzukic lantas bikin Donnarumma salah langkah untuk menjebol gawangnya.

Masuk menit ke-32, Keisuke Honda melepas tembakan menyusur tanah ke arah gawang Milan. Buffon masihlah dapat lakukan hadangan, walau bola tak lekat ia tangkap. Namun masihlah ada pemain Juve lain yang siap kuasai bola.

Di menit injury time Paul Pogba lakukan penetrasi dengan ditempel Ricardo Montolivo. Bola lantas diopernya ke Stephan Lichtsteiner di kanan, namun bidikannya masihlah bikin bola melenceng dari tiang jauh. Babak pertama selesai 1-1.

Carlos Bacca melepas tembakan keras yang diantisipasi Buffon dengan penyelamatan bagus di menit ke-50. Balotelli menyongsong bola muntah, dengan bola lantas ditepis Buffon ke arah mistar. Balotelli lalu mendorong bola dengan tangan, membuatnya dikartu kuning.

Dua menit kemudian Balotelli kuasai bola lagi, yang kesempatan ini ia sepak dengan keras walau arahnya masihlah meluncur diatas mistar gawang Buffon.

Masuk menit ke-60, Juve memperoleh sepakan bebas. Pogba mengambilnya, lantas menyepak bola yang sedikit melengkung serta menghantam tiang gawang Milan dengan penjaga gawang Donnarumma telah berupaya mencapainya.

Baca Juga : Platini Dukung Deschamps Berkaitan Nasib Benzema

Lima menit lalu Pogba betul-betul menjebol gawang Milan. Dari sepak sudut Marchisio melayangkan bola ke tiang jauh, dengan Pogba terima si kulit bundar dengan dada sebelumnya melepas tembakan memantul yang melalui Donnarumma. Gol itu jadi yang paling akhir dalam pertandingan ini.

Susunan Pemain

Milan : Donnarumma ; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli ; Honda (Luiz Adriano 74), Montolivo, Kucka, Bonaventura ; Bacca, Balotelli (Boateng 77)

Juventus : Buffon ; Barzagli, Bonucci, Rugani ; Lichtsteiner (Cuadrado 80), Pogba, Marchisio, Asamoah (Evra 84), Alex Sandro ; Mandzukic, Morata (Zaza 67)