Napoli Melawan Ketangguhan Olimpico

Napoli Melawan Ketangguhan Olimpico

Napoli Melawan Ketangguhan Olimpico

Agen Bola Casino ,Jakarta – Pertarungan krusial pada AS Roma serta Napoli bakal di gelar malam ini (25/4/2016). Tantangan besar dihadapi Napoli, menyusul tim lawan miliki rekor kandang apik.

Duel dua tim papan atas itu bakal dilangsungkan di Stadion Olimpico. Pada pertemuan pertama musim ini di San Paolo, Desember 2015 lantas selesai tanpa ada pemenang lantaran berkesudahan 0-0.

Napoli sekarang ini bertengger di peringkat ke-2 klassemen dengan koleksi 73 poin, unggul lima angka dari Roma di bawahnya. Untuk Partenopei, kemenangan bakal tunda pesta juara Juventus yang di pertandingan terlebih dulu menaklukkan Fiorentina 2-1 sekalian memperkuat posisinya untuk finis runner-up yang pertama mulai sejak 2012-13.

Disamping itu, Roma juga mengincar angka penuh untuk menguber ticket lolos automatis ke Liga Champions plus hindari kejaran Inter Milan yang terpaut empat poin di urutan ke empat. Diluar itu, kemenangan Roma atas Napoli akan meyakinkan Juve mencapai Scudetto ke lima berturut-turut.

Untuk Napoli, untuk menaklukkan Roma bukanlah perkara gampang. Tim garapan Lucianno Spalletti itu tak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga terakhirnya. Roma juga cuma sekali kalah serta menang empat kali dalam lima pertemuan paling akhir di pertandingan domestik waktu disambangi Napoli.

Tersebut sebagian kenyataan berkaitan big match Roma vs Napoli, seperti ditulis dari Opta :

– Roma serta Napoli telah bersua sejumlah 137 kali di Serie A, Giallorossi memenangi 48 salah satunya serta kalah 40 kali.

– Dalam tujuh pertemuan paling akhir ke-2 club, cuma ada sekali hasil imbang, 0-0 yang berlangsung pada kompetisi pertama musim ini.

– Cuma sekali dalam 20 pertandingan kandang melawan Napoli Roma tidak berhasil cetak gol — Giallorossi cuma sekali kalah dalam 13 kompetisi terakhirnya menang 8, seri 4.

– Roma tak terkalahkan dalam 13 kompetisi paling akhir di Serie A menang 10, seri 3, cetak rata-rata 2, 8 gol per kompetisi dalam periode ini.

– Napoli kalah di dua kompetisi tandang terakhirnya serta mereka hanya sekali menang dalam lima kompetisi terakhirnya di markas lawan.

Baca Juga : Menang Tipis atas Malaga, Atletico Gusur Madrid dari Puncak Klasemen

– Roma 73 serta Napoli 72 cetak gol paling banyak di Serie A musim ini.

– Delapan dari 10 gol paling akhir Roma terwujud di babak ke-2. Mereka paling banyak cetak gol di 45 menit paling akhir permainan 42.

– Napoli cetak gol paling banyak di babak pertama di Serie A musim ini 32 gol.

– Francesco Totti yaitu pemain tertua yang pernah cetak dua gol dalam satu kompetisi dalam histori Serie A 39 th., 7 bln..

– Gonzalo Higuain telah cetak enam gol dalam lima kompetisi paling akhir Serie A.