Nilai 6 untuk Inter Milan

 Nilai 6 untuk Inter Milan

 Nilai 6 untuk Inter Milan

Agen Bola Casino ,Milan – Inter Milan pernah tampak bakal berkompetisi memperebutkan gelar, namun saat ini cuma menguber ticket Liga Champions. Direktur Inter, Piero Ausilio, memberi nilai 6 dari 10 untuk debut timnya musim ini.

Sampai awal Januari lantas, Inter masihlah ada di posisi paling atas klassemen. Walau demikian, beberapa hasil negatif bikin posisi Nerazzurri turun serta puncak klassemen saat ini telah diluar jangkauan mereka.

Inter saat ini tempati posisi ke empat dengan 58 poin dari 32 pertandingan. Mereka terpaut 18 poin dari Juventus yang ada di puncak klassemen. Lantaran kalah head-to-head dari Juve, Inter telah tidak miliki kesempatan kembali pada puncak.

Tujuan yang masihlah dapat dikejar Inter di bekas musim yaitu finis tiga besar untuk mengamankan ticket Liga Champions musim depan. Mereka saat ini berjarak enam poin dari AS Roma yang tempati posisi ketiga.

” Saya bakal berikan Inter nilai 6 dari 10 untuk musim ini, ” tutur Ausilio pada Radio Anch’io lo Sport.

Baca Juga : Milan Unggul Duluan, tapi Akhirnya Juve yang Menang

” Saya ulangilah kalau pada awal musim tidak seseorang juga memikirkan Inter bakal ada di posisi ini. Nilai 6 mungkin bertambah, namun saya tak terasa seperti berikan nilai yang rendah untuk musim kami, ” tuturnya.

Inter bakal melakukan pertandingan berat melawan tim peringkat dua, Napoli, pada akhir minggu ini.