Trofi Piala FA dan Tiket Liga Champions Bisa Jadi Penyelamat Van Gaal

Trofi Piala FA dan Tiket Liga Champions Bisa Jadi Penyelamat Van Gaal

Trofi Piala FA dan Tiket Liga Champions Bisa Jadi Penyelamat Van Gaal

Agen Bola Casino ,Manchester – Manchester United masihlah menguber trofi Piala FA serta ticket ke Liga Champions. Misal sukses, manajer MU, Louis van Gaal, dipercaya bakal aman dari pemecatan.

Berbarengan Van Gaal di musim ini, MU masihlah tampak naik turun. Mereka masihlah tertahan di posisi lima klassemen dengan raihan 59 poin, namun telah sukses menjejak ke babak final Piala FA.

Di final Piala FA, MU bakal bertemu dengan Crystal Palace dalam kompetisi final yang bakal berjalan di Wembley pada bln. depan. Sesaat di Premier League, mereka masihlah dapat menguber ticket Liga Champions.

Sampai Liga Inggris tinggal tersisa tiga pertandingan, MU ketinggalan lima poin dari Manchester City serta Arsenal yang ada di posisi tiga-empat klassemen sesaat.

Eks pemain MU, Rio Ferdinand, menilainya kalau dua tujuan itu dapat jadi penyelamat karir Van Gaal di Old Trafford. Meneer Belanda itu dispekulasikan bakal dipecat akhir musim ini. Jose Mourinho dimaksud sebut jadi manajer penggantinya.

” Bila dia memenangi Piala FA serta United dapat finis di (posisi kwalifikasi) Liga Champions, dia dapat bertahan disana serta katakan kalau itu adalah satu sistem, ” kata Ferdinand di talkSport.

Baca Juga : Spurs Sudah Bikin Fabregas Terkesan

” Terlibat perbincangan dengan orang di Manchester United didalam serta di sekitaran stadion, dan supporter di semua negeri, mereka dinilai tidak memperagakan permainan sepakbola yang umum diliat di Mancester United, ” paparnya.