156 Gol dan 12 Trofi Ibrahimovic Bersama PSG

156 Gol dan 12 Trofi Ibrahimovic Bersama PSG

156 Gol dan 12 Trofi Ibrahimovic Bersama PSG

Agen Bola Online ,Paris – Usai telah perjalanan karir Zlatan Ibrahimovic di Paris St. Germain. Bomber Swedia meninggalkan PSG dengan catatan yang demikian impresif.

Final Piala Prancis melawan Marseille menandai kompetisi terakhir Ibrahimovic dalam seragam PSG. Ibra menyumbang dua gol untuk menolong Les Parisiens memenangi kompetisi dengan score 4-2, Minggu (22/5/2016) dinihari WIB.

Berhasil ini lengkapi torehan treble domestik PSG. Terlebih dulu tim garapan Laurent Blanc ini merebut trofi juara Ligue 1 serta Piala Liga Prancis.

Sedang untuk Ibrahimovic, 2015-16 yaitu musim terbaiknya dalam karirnya. Pemain yang pernah menguatkan Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, serta AC Milan itu menggenapkan koleksi golnya jadi 5o gol dalam 51 tampilan.

Dengan hal tersebut, Ibrahimovic terdaftar telah mendulang 156 gol serta 61 assist dalam 180 kompetisi sepanjang empat musim menguatkan PSG. Sejumlah 12 trofi menandai masa Ibrahimovic dengan PSG ; empat titel Ligue 1, 2 Piala Prancis, 3 Piala Liga Prancis, serta 3 Piala Super Prancis.

” Tim PSG ini begitu istimewa, apa yang sudah kami kerjakan dalam tiga th. paling akhir demikian mengagumkan, ” ucap Ibrahimovic pada Eurosport. ” Saya bakal merindukan club ini. ”

Baca Juga : West Ham ke Liga Europa Usai MU Juarai Piala FA

” Saya melakukan satu diantara tim terbaikku. Saya telah cetak 50 gol dalam umur 34 gol. Namun saya masihlah pemanasan! ” seru dia.

Belum dapat di ketahui kemana Ibrahimovic bakal meneruskan karirnya. Konon, Ibra diincar Manchester United serta LA Galaxy, namun juga si pemain tak tutup peluang untuk gantung sepatu.

” Saya sudah menyelesaikan misiku. Saya telah memenangi semuanya. Saya datang, saya lihat, saya mengalahkan, ” cetus Ibra, dalam wawancaranya pada France2.