Benitez Tetap Lanjut Melatih Newcastle

Benitez Tetap Lanjut Melatih Newcastle

Benitez Tetap Lanjut Melatih Newcastle

Agen Bola Online ,Newcastle – Rafael Benitez akan tetaplah temani serta memimpin Newcastle United sebagai manajer, meski juga club asal Tyne and Wear itu turun divisi.

Benitez ditunjuk mengatasi Newcastle pada Maret 2016, saat kondisi club di klassemen Premier League telah genting. Ia diberikan pekerjaan untuk menyelamatkan club dari degradasi saat liga tinggal tersisa dua bln. saja.

Pelatih asal Spanyol itu memimpin Newcastle dalam 10 kompetisi paling akhir Premier League 2015/2016 dengan catatan 3 kemenangan, 4 hasil imbang, serta 3 kekalahan. Catatan itu kurang untuk membantu The Magpies dari degradasi.

Newcastle finis di urutan ke-18 dengan koleksi nilai 37, ketinggalan dua angka di belakang rival berat mereka, Sunderland, yang pada akhirnya terlepas dari jerat degradasi.

Dalam klausul kontrak Benitez, saat ia menandatanganinya pada Maret lantas, ia miliki hak untuk meninggalkan club, bila club turun ke Divisi Championship. Tetapi, Benitez pada akhirnya tak memakai klausul itu.

Baca Juga : Ronaldo Sebut Real Madrid Lebih Baik ketimbang Atletico

Jadi, eks pelatih Real Madrid itu di tandatangani kontrak tiga th., yang berarti dia bakal tetaplah mengatasi Newcastle musim depan.
” Rasa cinta saya pada fans yaitu dampak paling utama saya (untuk memutuskan ini), ” tutur Benitez seperti ditulis BBC.

” Club ini yaitu club besar. Saya menginginkan jadi sisi dari hari esok cerah, yang dapat saya prediksikan, dari Newcastle United, ” kata pelatih berumur 56 th. ini.

Newcastle juga menyebutkan, Benitez miliki kewenangan untuk mengambil keputusan semua suatu hal yang terkait dengan permainan tim.