Bonus untuk Jamie Vardy dkk.: Liburan ke Las Vegas Ditambah Mercedes

Bonus untuk Jamie Vardy dkk.: Liburan ke Las Vegas Ditambah Mercedes

Bonus untuk Jamie Vardy dkk.: Liburan ke Las Vegas Ditambah Mercedes

Agen Bola Casino ,Jakarta – Suskes jadi juara, beberapa pemain Leciester City memperoleh rezeki nomplok. Bos club, Vichai Srivaddhanaprabha, memberi bonus berbentuk mobil Mercedes buat Jamie Vardy dkk.

Awalannya beberapa pemain Leicester dijanjikan untuk berlibur ke Las Vegas, Amerika Serikat bila berhasil jadi juara diakhir musim. Iming-iming itu dilontarkan bos club pada bln. Februari saat Leicester mulai berkelanjutan di puncak klassemen. Gelar itu betul-betul diperoleh Leicester di minggu ke-36 Premier League.

Peristiwa itu diperoleh saat Tottenham Hotspur disertai Chelsea 2-2 dalam pertandingan yang dihelat di Stamford Bridge. Dengan dua pertandingan tersisa, Spurs telah tidak mungkin saja lagi menguber koleksi poin The Foxes. Leicester juga tinggal menunggu pesta penyerahan trofi akhir minggu ini di King Power Stadium.

Bos Leicester, Srivaddhanaprabha, memberi bonus untuk beberapa pemain. Semasing pemain memperoleh satu mobil Mercedes B-Class Electric Drive seharga 32, 570 euro atau sekitaran Rp 628, 8 juta sebagai animo.

Gelontoran hadiah-hadiah itu memanglah layak di terima beberapa penggawa Leicester. Toh, club pasti akan terima keuntungan mengagumkan mulai sejak meyakinkan tempat di Liga Champions.

Dari perkiraan firma data berolahraga serta marketing, Repucom, Leicester sekurang-kurangnya akan memperoleh pemasukan sampai 150 juta poundsterling atau kian lebih 2, 8 triliun rupiah. Dana itu datang berasal beragam sumber. Salah satunya, hadiah sebagai juara liga, partisipasi Liga Champions, kenaikan pemasukan dari ticket, serta keuntungan pemasaran yang lain.

Baca Juga : Hadapi Atletico, Madrid akan Jalani Final yang Tak Nyaman

Lagipula, Leicester memanglah tengah perlu untuk memberi iming-iming supaya beberapa pemain yang dahulu bukanlah siapa-siapa namun saat ini telah jadi incaran bebrapa club besar untuk tetaplah bertahan, bukan? Mereka bukanlah lagi cuma bakal bertarung di liga, namun juga level Eropa menjamu tim-tim seperti Real Madrid serta Bayern Munich.