Casillas: Tiap Pemain Madrid Layak Dapat Perpisahan seperti Arbeloa

Casillas: Tiap Pemain Madrid Layak Dapat Perpisahan seperti Arbeloa

Casillas: Tiap Pemain Madrid Layak Dapat Perpisahan seperti Arbeloa

Agen Bola Casino ,Porto – Alvaro Arbeloa telah memainkan pertandingan terakhirnya di Santiago Bernabeu. Menurut eks kapten Real Madrid, Iker Casillas, Arbeloa telah memperoleh salam perpisahan yang layak.

Saat Madrid menjamu Valencia, Minggu (8/5/2016) malam WIB, Arbeloa masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-79. Yang digantikannya dalam kompetisi itu yaitu Cristiano Ronaldo. Bek berumur 33 th. itu juga turut andil dalam kemenangan 3-2 yang diperoleh Los Blancos.

Arbeloa memperoleh tepuk tangan meriah dari supporter saat masuk kedalam lapangan. Tidak cuma itu, satu kostum besar bernomor 17 terbentang di tribun. Selesai kompetisi, supporter juga memberinya tepuk tangan. Beberapa pemain Madrid yang lain juga mengarak serta beramai-ramai melempar badannya ke hawa.

Baca Juga : Arbeloa Pamit pada Umum Santiago Bernabeu

Kontrak Arbeloa dengan Madrid habis pada Juni 2016 serta akan tidak diperpanjang. Belum di ketahui ke mana ia bakal berlabuh sesudah ini, tetapi Arbeloa menyebutkan kalau ia akan tidak bermain di Spanyol.

Baca Juga : Pujian Heynckes untuk Guardiola

Perpisahan Arbeloa itu memperoleh respon dari Casillas. Sebagai product akademi Madrid, Arbeloa dinilai layak memperoleh penghormatan seperti itu.

” Tiap-tiap pemain yang bermain untuk Real Madrid layak memperoleh salam perpisahan seperti itu, dengan rekan-rekannya, berbarengan beberapa fans, ” tutur