Chelsea dan Adidas Pisah Jalan Mulai Musim 2017/2018

Chelsea dan Adidas Pisah Jalan Mulai Musim 2017/2018

Chelsea dan Adidas Pisah Jalan Mulai Musim 2017/2018

Agen Bola Online ,London – Musim depan bakal jadi kali paling akhir Chelsea memakai Adidas sebagai aparel resminya. The Blues mengambil keputusan untuk hentikan kerjasamanya dengan Adidas lebih cepat dari kontrak awalannya.

Chelsea sendiri memakai aparel asal Jerman itu mulai sejak th. 2006, yang bermakna th. ini yaitu sedekade hubungan kerja pada keduanya. Ada kontrak yang mengikat sampai 2023.

Tetapi, ketentuan mengagetkan di buat Chelsea saat mereka menginformasikan kalau hubungan kerja itu bakal disudahi enam th. lebih cepat. Itu berarti musim 2016/2017 bakal jadi th. paling akhir Adidas menyangga perlengkapan tempur beberapa pemain ‘Si Biru’.

” Chelsea Football Club mengonfirmasi kalau kami telah meraih perjanjian berbarengan dengan Adidas untuk mengakhiri hubungan kerja periode panjang diakhir musim 2016/2017, ” sekian pernyataan resmi Chelsea.

” Hubungan kerja ini diawali pada 2006 serta kami juga menginginkan mengatakan terima kasih pada Adidas atas support mengagumkan dan kebersamaan sepanjang 10 th. paling akhir ini. ”

Baca Juga : Soal Pemain, Hiddink Tak Akan Rekomendasikan Apapun kepada Conte

” Dalam periode itu, club telah mengangkat trofi Liga Champions, Liga Europa, dua titel Premier League, empat Piala FA, serta dua Piala Liga, serta kami menginginkan membidik keberhasilan di th. paling akhir hubungan kerja ini. ”

Daily Mail menyebutkan kalau Chelsea peluang bakal merajut hubungan kerja dengan rival Adidas, Nike, yang akan berikan nilai kontrak semakin besar. Sekarang ini tim London Barat itu memperoleh 30 juta poundsterling per musimnya dari Adidas.