Depay Kecewa dengan Musim Debutnya di Man United

Depay Kecewa dengan Musim Debutnya di Man United

Depay Kecewa dengan Musim Debutnya di Man United

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Pada awal kemunculannya di Manchester United, Memphis Depay, dijagokan akan jadi satu diantara pemain bintang yang akan bercahaya di Premier League 2015-2016. Tetapi tampilan Depay malah tak penuhi ekspektasi beberapa pendukung Setan Merah.

Winger Timnas Belanda itu cuma dapat menyumbangkan tujuh gol serta sembilan assist dari 46 kompetisi yang dilaluinya berbarengan Man United di musim ini. Bahkan juga lantaran performa buruknya itu, nama Depay dicoret Louis van Gaal untuk tampak di Final FA Cup kontra Crystal Palace.

Lihat keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari Depay sendiri sekian waktu lalu. Bekas pemain PSV Eindhoven itu mengaku kalau musim kiprahnya berbarengan Man United memanglah tak jalan baik.

Baca Juga : Torres dan Tuahnya di Final

“Saya tak dapat menyampaikan kalau musim pertama saya di Man United jalan baik, namun juga tidaklah terlalu jelek. Terutama ini yaitu th. perdana saya berkarier di Premier League, ” ucap Depay, seperti diambil dari Goal, Jumat (27/5/2016).

“Saya bakal belajar dari pengalaman di musim pertama saya disini. Saya meyakini masihlah dapat bikin beberapa pendukung Man United bahagia, serta jadi pemain utama disini, ” tandas pemain berumur 22 th. itu.