Dua Juara Bertemu di Stamford Bridge

Dua Juara Bertemu di Stamford Bridge

Dua Juara Bertemu di Stamford Bridge

Agen Bola Online ,Leicester – Minggu terakhir Premier League bakal menyuguhkan pertemuan dua pemenang liga dua musim paling akhir. Di Stamford Bridge, Chelsea bakal dengan cara simbolis menyerahkan takhta juaranya pada Leicester City.

Chelsea telah mulai sejak tengah musim ini di pastikan kehilangan mahkota juaranya. Performa begitu jelek John Terry dkk bikin mereka hampir mendekati jurang degradasi pada mendekati akhir th. 2015. The Blues sekarang ini duduk di posisi delapan klassemen serta dipatikan bakal bertahan disana bila memenangi pertandingan pamungkasnya musim ini.

Disamping itu, Leicester baru dua minggu lantas meyakinkan menempati takhta juara yang ditinggalkan Chelsea. The Foxes melakukanya lewat satu cerita yang bakal dikenang sampai beberapa puluh th. yang akan datang, lantaran mereka sukses menaklukkan beberapa berlangganan papan atas serta menjungkirbalikkan semuanya perkiraan.

AKhir minggu ini, tepatnya Minggu (15/5/2016) malam WIB, keduanya bakal berjumpa. Stamford Bridge bakal jadi saksi bagaimana sang juara musim lantas bakal dengan cara simbolis menyerahkan status itu pada kampiun baru. Sebelumnya kick-off, semua pemain Chelsea bakal berdiri membuat guard of honor untuk pemain-pemain Leicester. Berikan tepuk tangan serta perkataan selamat atas berhasil besar yang didapat.

Tak ada lagi yang dipertaruhkan oleh ke-2 tim, terkecuali gengsi sebagai juara dua musim paling akhir. The Blues tidak bakal ingin dipermalukan 2 x sesudah di pertemuan pertama kalah 1-2, sesaat Leicester menginginkan menunjukkan bila mereka memanglah layak jadi kampiun dengan kembali menaklukkan juara musim lantas.

Baca Juga : Beckham Doakan Alli Bersinar di Piala Eropa 2016

” Fikiran kami seutuhnya konsentrasi untuk kompetisi Chelsea, kami menginginkan menjaga mentalitas kemenangan itu serta tersebut yang bakal kami kerjakan hari Minggu, coba menang, ” tegas Jamie Vardy pada leicestermercury.

Pertandingan di Stamfor Bridge itu akan jadi perpisahan Chelsea dengan Guus Hiddink. Walau tidak berhasil mengangkat Chelsea kembali pada papan atas – sesudah ditunjuk sebagai pengganti Jose Mourinho Desember lantas – Hiddink miliki cukup statistik bagus serta dikira berhasil kembalikan mental pemain. Sepanjang sekitaran enam bln. di Chelsea, rekor Hiddink yaitu W10 D10 L6.