Enrique: Perburuan Belum Selesai

Enrique: Perburuan Belum Selesai

Enrique: Perburuan Belum Selesai

Agen Bola Online ,Barcelona – Barcelona masuk minggu paling akhir La Liga dengan ada di puncak klassemen. Tetapi, Luis Enrique mengingatkan timnya tidak untuk lengah.

Barca mencetak kemenangan telak 5-0 atas rival sekota, Espanyol, Minggu (8/5/2016). Begitu, Barca saat ini mengoleksi nilai 88, unggul satu poin atas Real Madrid yang ada di posisi ke-2.

Ketika berbarengan, Madrid mencetak kemenangan 3-2 atas Valencia. Disamping itu, Atletico Madrid kalah 1-2 dari Levante. Dengan hal tersebut, kans Atletico untuk memenangkan La Liga musim ini juga pupus.

Perburuan gelar juara tinggal jadi punya Barca serta Madrid. Di minggu paling akhir, Barca bakal tandang ke markas Granada, sedang Madrid bakal tandang ke markas Deportivo La Coruna.

” Dengan adanya banyak hari kami butuhkan sebagai pemuncak klassemen, saya fikir kami layak jadi juara, ” tutur Enrique seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga : Napoli Tundukkan Torino 2-1

” Saya berharap, kami dapat tampak baik di pertandingan paling akhir untuk meyakinkan gelar juara. ”

” Namun, perburuan belum usai. Anda saksikan saja apa yang berlangsung pada Atletico hari ini. Hanya satu tim yang pastinya terdegradasi menaklukkan satu diantara tim paling baik di Spanyol serta Eropa, ” kata Enrique.