Hadapi Atletico, Madrid akan Jalani Final yang Tak Nyaman

Hadapi Atletico, Madrid akan Jalani Final yang Tak Nyaman

Hadapi Atletico, Madrid akan Jalani Final yang Tak Nyaman

Agen Bola Casino ,Jakarta – Sergio Ramos memperkirakan final Liga Champions hadapi Atletico Madrid bakal jadi pertandingan yg tidak gampang. Perebutan juara juga diwarnai lempar sindiran yang telah diawali mulai sejak awal musim.

Madrid mamastikan ticket final Liga Champions selesai singkirkan Manchester City dengan kemenangan agregat 1-0. Mereka telah ditunggu rival sekota, Atletico Madrid, yang lebih dahulu meyakinkan tempat di partai puncak.

Atletico melaju ke final sesudah menaklukkan tim Jerman, Bayern Munich, dengan score 2-2. Los Colchoneros unggul gol tandang.

Walau final akan dihelat 28 Mei di San Siro, namun pertemuan dua tim Madrid itu telah panas mulai saat ini. Semuanya dimulai dari persaingan di La Liga. Terkecuali duel diatas lapangan, Ramos pernah mengkritik perkataan Simeone mendekati pertandingan musim ini.

Ramos geram saat Simeone menyebutkan bila La Liga ‘disiapkan’ untuk Madrid. Dia mengungkap ketidaksenangannya dengan lagak Simeone sebagai korban.

Simeone membalasnya dengan berusaha mendiginkan kondisi serta tidak menginginkan konflik berlanjut. Dia jadi memberikan pujian pada Ramos. Simeone menyampaikan bila Ramos yaitu pemain berkwalitas hingga mengharapkan dapat berhimpun dengan Atletico.

Nah, saat ini sama-sama lempar komentar itu diungkit lagi. Ramos kembali menyindir Simeone.

” Dengan suka hati saya katakan saya mendoakan yang paling baik untuk El Cholo (Simeone) yang inginkan seseorang Ramos ada dalam tim dia. Namun bagaimanapun kami yaitu rival dengan saya yang memiliki dampak padanya, ” kata Ramos seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Melaju Sampai Semifinal, City Disebut Layak Bangga

Namun Ramos mengaku Atletico yaitu tim yang susah untuk ditaklukkan, bahkan juga dibanding Bayern Munich. Kenyataannya, statistik tunjukkan Madrid tengah kesusahan untuk mencetak kemenangan atas Atletico.

” Kompetisi hadapi Atletico mungkin saja bakal jadi pertandingan yg tidak nyaman. Bila hadapi Bayern telah terang mereka memiliki pertahanan yang begitu bagus. Namun kami tak fokus pada mereka, kami bakal fokus pada tim kami sendiri, ” papar kapten Madrid itu.