Ibu Ranieri: Anakku Kini Raja Inggris

Ibu Ranieri: Anakku Kini Raja Inggris

Ibu Ranieri: Anakku Kini Raja Inggris

Agen Bola Online ,Leicester – Prestasi Claudio Ranieri berbarengan Leicester City bikin ibu sang manajer, Renata, begitu bangga. Dia menyebutkan Tinkerman saat ini telah jadi raja Inggris.

Berbarengan Leicester di musim ini, Ranieri jadi juara Liga Inggris. The Foxes jadi juara di minggu ke-36, menyusul hasil imbang yang didapat oleh Tottenham Hotspur waktu melawan Chelsea. Raihan poin Leicester, sejumlah 77 poin, tidak mungkin saja lagi disalip oleh The Lilywhites yang menumpulkan tujuh poin lebih sedikit.

Atas prestasi Ranieri itu, dia memperoleh banyak pujian. Perkataan selamat juga datang dari beragam kelompok, dari bekas anak asuh sampai perdana menteri Inggris, David Cameron.

Renata juga mengungkap kebanggaannya atas prestasi yang diukir Ranieri. Dia juga berterima kasih atas perkataan selamat yang datang dari semua penjuru dunia.

” Saya mulai menangis sesudah kompetisi, ” kata Renata pada La Repubblica seperti ditulis oleh Soccerway.

” Lantas lalu, dia menghubungiku serta semua keluarga. Claudio menghubungiku tiap-tiap malam, namun ini begitu khusus serta dia begitu bahagia serta demikian halnya semua keluarga kami. ”

” Kami dapat bersantai saat ini, nikmati peristiwa. Makan siang kami dalam dua jam paling akhir, serta kami mengulas tentang semuanya tim serta apa telah hampir mereka raih. ”

Baca Juga : Madrid Memang Cuma Menang Tipis, tapi Main Lebih Baik

” Kami tidak menginginkan itu semuanya dapat berlangsung, namun Claudio Ranieri dapat temukan group pemain yang mengagumkan yang telah bertarung seperti pemain yang betul-betul profesional serta pada akhirnya semuanya sudah ada pada tempatnya serta anakku temukan dianya. ”

” Dia saat ini adalah Raja Inggris serta kami mendengar pujian dari semua dunia tentang dia dari semua penjuru dunia, serta saya berterima kasih atas semua, ” kata Renata.