Kalah Lagi di Final Liga Champions, Simeone Mau Pertimbangkan Masa Depannya

Kalah Lagi di Final Liga Champions, Simeone Mau Pertimbangkan Masa Depannya

Kalah Lagi di Final Liga Champions, Simeone Mau Pertimbangkan Masa Depannya

Agen Judi Bola Online ,Milan – Kalah lagi di final Liga Champions meninggalkan sisa di fikiran Diego Simeone. Pelatih Atletico Madrid itu juga menginginkan istirahat untuk pikirkan saat depannya.

Atletico kembali takluk di final Liga Champions, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB. Melawan Real Madrid di San Siro, Atletico kalah dalam adu penalti sebelumnya setelah bermain imbang 1-1 sampai babak perpanjangan saat.

Ini jadi kekalahan ke-2 untuk Atletico di final Liga Champions dalam tiga th. paling akhir. Dua musim lantas, Los Colchoneros juga cuma jadi runner-up sesudah ditaklukkan oleh musuh yang sama, Madrid, dalam pertandingan yang perlu dituntaskan melalui extra time.

Selesai kekalahan yang paling akhir, Simeone yang masihlah terikat kontrak sampai 2020 itu mengakui menginginkan memperhitungkan saat depannya di Atletico.

” Saya memikirkan kalau saya mesti mulai memikirkan. Ini yaitu pertanyaan yang logis yang Anda tanyakan sesudah kekalahan seperti yang kami derita hari ini, ” tutur Simeone waktu di tanya apakah dianya pernah memikirkan untuk mengundurkan diri.

” Saya bangga dengan beberapa pemain saya. Sejujurnya, saya menyukai mereka. Terang kalau mereka telah berikan semuanya serta mereka senantiasa sekian, ” lanjut Simeone.

” Kami miliki kesempatan untuk jadi juara, kami tak mengambil peluang itu. Kami mesti selalu bekerja, saya mesti pikirkan sisi saya. Tersebut yang saya kerjakan saat ini. ”

Baca Juga : Belgia Kalahkan Swiss 2-1

” Yang pasti yaitu tak ada yang mengingat mereka yang kalah. Kalah di dua final yaitu kegagalan. Kami mesti menangani ini serta mengobati luka kami, ” tuturnya seperti diambil dari Reuters.

Mengatasi Atletico mulai sejak 2011, Simeone telah mengantar mereka mencapai tiap-tiap trofi mayor seperti La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Europa, serta Piala Super Eropa. Liga Champions jadi hanya satu trofi yang belum dimenangi Simeone berbarengan Atletico.