Ketika Permainan Yaya Toure Disorot

Ketika Permainan Yaya Toure Disorot

Ketika Permainan Yaya Toure Disorot

Agen Bola Online ,Madrid – Ada apa dengan Yaya Toure? Dimainkan sebagai starter, gelandang Manchester City tidak berhasil bikin efek penting untuk lini tengah timnya.

Berlaga di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2016) awal hari WIB, City tampak dengan sebagian besar pemain paling utama di starting XI mereka untuk hadapi si empunya tempat tinggal, Real Madrid. Hasil 0-0 di Etihad minggu lantas bikin kans ke-2 kesebelasan masihlah sama besarnya.

Toure dipasang sebagai satu diantara starter. Sebagai gelandang, kekuatan Toure sangatlah diperlukan City. Ia bukan sekedar dapat membuat perlindungan pertahanan dengan baik, namun juga menolong lini tengah bangun serangan. Kadang-kadang ia bikin assist, kadang-kadang juga ia bikin gol.

Namun, pada pertandingan awal hari tadi, Toure tak betul-betul tampak. Dalam satu video yang mengedar di sosial media, Twitter, Toure tampak ” jalan kaki ” saat semestinya ia lakukan pressing pada beberapa pemain Madrid yang tengah kuasai bola. Ini yang lalu bikin Madrid dengan leluasa mengalirkan bola dari kaki ke kaki di lini tengah. Selanjutnya, Toure cuma bermain hingga menit ke-61. Ia digantikan oleh Raheem Sterling.

Catatan Squawka juga ” mensupport ” begitu buruknya performa Toure di pertandingan awal hari tadi. Meski dapat melepas 83% operan akurat, catatan yang lain termasuk tak memuaskan.

Gelandang asal Pantai Gading itu tak bikin satu juga shot, tak bikin satu juga intersep (tindakan memotong operan lawan), tak memenangi tekel satu kali juga, serta tak mengkreasikan satu kesempatan juga untuk timnya.

Baca Juga : Ibu Ranieri: Anakku Kini Raja Inggris

Nampak asumsi kalau Toure tengah tak bugar. Sebagian minggu lantas, saat City hadapi Stoke, ia memperoleh cedera paha. Cedera itu jugalah yang membuatnya tak tampak pada pertandingan leg I melawan Madrid di Etihad.

Di pertandingan awal hari tadi, Madrid menang 1-0. Gol Los Blancos terwujud melalui sepakan Gareth Bale yang berbelok sesudah tentang kaki Fernando Reges. Pernah disangka sebagai gol Bale, UEFA lalu mengambil keputusan kalau itu yaitu gol bunuh diri Fernando.