Lebih Lega Melihat Barca Juara Ketimbang Madrid

Lebih Lega Melihat Barca Juara Ketimbang Madrid

Lebih Lega Melihat Barca Juara Ketimbang Madrid

Agen Bola Online ,Madrid – Bek Atletico Madrid, Diego Godin, mengakui lebih lega lihat Barcelona jadi juara daripada Real Madrid. Rivalitas sekota dengan Madrid jadi argumennya.

Atletico sendiri tersandung mendekati akhir musim. Pada minggu ke-37, mereka kalah 1-2 di tangan Levante, bikin kans mereka untuk jadi juara pupus waktu itu juga.

Persaingan untuk memperoleh trofi juara juga tinggal jadi punya Barca serta Madrid. Pada minggu paling akhir, Barca serta Madrid keduanya sama mencetak kemenangan. Hasil itu, cukup untuk bikin Los Cules jadi juara dengan kelebihan satu poin atas Madrid.

” Rasa-rasanya lebih melegakan bila Barcelona jadi juara liga, ” tutur Godin pada Cadena COPE.

” Sebab, Real Madrid yaitu rival sekota kami. Saya bukannya membenci mereka atau apapun, saya tertarik pada Real Madrid, namun saya senantiasa menginginkan menaklukkan mereka, ” kata bek asal Uruguay ini.

Selama musim 2015/2016, Atletico pernah menempati posisi pertama sepanjang tiga minggu. Tetapi, hasil imbang 0-0 melawan Sevilla di minggu ke-21, bikin mereka turun ke urutan ke-2.

Baca Juga : Masa Depan Bacca Jelas Setelah Final Coppa Italia

Mulai sejak waktu itu, sampai minggu ke-36, Atletico senantiasa ada di posisi ke-2. Kekalahan dari Levante bikin mereka turun ke urutan ketiga karena dilompati oleh Madrid.

Atletico masihlah berpeluang untuk memperoleh trofi juara musim ini. Pada 28 Mei 2016, di Milan, Italia, mereka bakal berlaga di final Liga Champions. Lawannya? Siapa lagi bila bukanlah Madrid.