Madrid Memang Cuma Menang Tipis, tapi Main Lebih Baik

Madrid Memang Cuma Menang Tipis, tapi Main Lebih Baik

Madrid Memang Cuma Menang Tipis, tapi Main Lebih Baik

Agen Bola Casino ,Madrid – Real Madrid menuai kemenangan tidak tebal atas Manchester City untuk meyakinkan satu tempat di final Liga Champions. Walau demikian, mereka dinilai tampak tambah baik.

Waktu memerankan kompetisi di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2016) dinihari WIB, Madrid menuai kemenangan 1-0. Gol bunuh diri dari Fernando di menit 20 jadi penentu kemenangan tim ibukota Spanyol itu.

Di pertandingan ini, Madrid dapat sedikit lebih kuasai kompetisi. Mereka mencatatkan 55 % ball possession dalam data yang ditulis oleh ESPN FC.

Madrid juga tampak menguasai waktu menyerang dengan catatan 15 kali melepas percobaan, lima salah satunya pas tujuan. Disamping itu, City kesusahan melepas percobaan dengan catatan lima kali selama kompetisi, satu menjumpai bagian.

Dengan catatan statistik yang menonjol itu, Madrid juga dinilai bermain tambah baik. Hal semacam itu seperti di sampaikan oleh Cristiano Ronaldo.

Baca Juga : Kalah dari Lazio, Inter Gagal ke Liga Champions

” Kami suka lantaran kami dapat meraih babak final serta ini adalah raihan khusus, ” kata Ronaldo di website resmi UEFA.

” Score 1-0 adalah hasil akhir yang tidak tebal, namun kami bermain tambah baik. Saya telah tidak berkompetisi dalam 15 hari, namun beberapa orang lupa saya sembuh dengan cepat. Saya capek namun begitu suka, ” paparnya.