Masa Depan Bacca Jelas Setelah Final Coppa Italia

Masa Depan Bacca Jelas Setelah Final Coppa Italia

Masa Depan Bacca Jelas Setelah Final Coppa Italia

Agen Bola Casino ,Milan – Carlos Bacca senantiasa menolak isu saat depannya di AC Milan. Namun sang agen menyebutkan bila statusnya di Rossoneri bakal terang sesudah final Coppa Italia.

Milan tidak berhasil mencaai beberapa tujuan yang mereka gunakan dimuka musim. Rossoneri saat ini duduk di posisi tujuh klassemen serta terancam tidak berhasil maju ke pertandingan Eropa musim depan, walau kesempatan itu masihlah terbuka lantaran masihlah ada satu kompetisi bekas serta mereka miliki kans lolos sebagai juara Coppa Italia.

Hasil yang dicapai Milan di Coppa Italia mungkin saja bakal punya pengaruh pada komposisi scuad Rossoneri musim depan. Carlos Bacca, yang saat ini jadi pemain tersubur Milan, dijelaskan bakal mengulas saat depannya di San Siro selesai final Coppa Italia, yang dilangsungkan 21 Mei yang akan datang.

” Hal pertama yang dapat saya katakan yaitu Carlos menginginkan memenangi Coppa Italia serta maju ke Liga Europa musim depan. Saat ini tak ada hal-hal lain yang dia fikirkan. Ini yaitu waktunya untuk konsentrasi pada tujuan, serta kami mesti menanti sebelumnya berjumpa dengan Milan, ” ucap agen Bacca, Sergio Barila.

” Sesudah final kami bakal bicara dengan club serta kami bakal pikirkan apa yang menginginkan kami kerjakan, namun tak saat ini, ” lanjut dia dikabarkan Football Italia.

Baca Juga : Dua Juara Bertemu di Stamford Bridge

Dengan telah cetak 17 gol di selama musim ini, Bacca jadi pemain paling baik yang dipunya Milan. Tetapi peran besar striker asal Kolombia itu belum cukup mengangkat Milan berkompetisi di papan atas.

Dengan Milan terancam tidak berhasil bertanding di Eropa, sebagian club diberitakan coba memperoleh bekas striker Sevilla itu.