Masa Depan Yaya Toure Ditentukan 10 Hari Lagi

Masa Depan Yaya Toure Ditentukan 10 Hari Lagi

Masa Depan Yaya Toure Ditentukan 10 Hari Lagi

Agen Bola Casino ,Manchester – Hari esok Yaya Toure di Manchester City belum dapat ditetapkan. Tetapi, agen Toure menjanjikan perkara itu bakal terang pada minggu depan.

Bekas kontrak gelandang Pantai Gading itu berbarengan City hanya tinggal satu tahun. Kehadiran Josep Guardiola, pelatih yang menjualnya dari Barcelona, dipercaya turut mendekatkan Toure ke pintu keluar Etihad.

Kalau betul-betul meninggalkan City, Inter Milan diakui siap menyimpan Toure. Walau demikian Inter masihlah mesti menanti jawaban City.

” Saya ketahui pelatih Mancini tergila-gila dengan Yaya serta inginkan dia di Inter, ” ucap agen Toure, Dimitri Seluk, dalam laporan Manchester Evening News.

” Oleh karena itu saya tak dapat berkata banyak mengenai hari esok dia saat ini. Perlu 10 hari untuk memperoleh berita yang bermakna. ”

Baca Juga : Robben Akan Lebih Kuat Lagi Saat Pulih

” Pertanyaannya harusnya dialamatkan pada Manchester City, lantaran Yaya yaitu pemain inti serta masihlah mempunyai bekas kontrak hingga 2017, ” sambung Seluk.

” Sepanjang club tak berikan kesepakatan jadi kami akan tidak bicara pada siapa saja. Tiap-tiap club inginkan Toure, namun yang pertama kami perlu izin dari club untuk mengulas peluang transfer. “