Melaju Sampai Semifinal, City Disebut Layak Bangga

Melaju Sampai Semifinal, City Disebut Layak Bangga

Melaju Sampai Semifinal, City Disebut Layak Bangga

Agen Bola Casino ,Madrid – Manchester City mesti mengakhiri perjalanan mereka di semi final sesudah ditaklukkan Real Madrid. Meski demikian, City dinilai layak bangga.

Bermain di kandang Madrid, Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2016) awal hari WIB, City kalah 0-1 dari sang tuan tempat tinggal. Hanya satu gol yang terwujud di pertandingan itu bermula dari tendangan Gareth Bale yang berbelok sesudah tentang kaki Fernando Reges.

City sendiri tak dapat banyak berbuat. Terkecuali kalah dalam penguasaan bola, website resmi UEFA juga mencatat kalau City tak sekali juga melepas attempt on tujuan ke arah gawang Madrid. Hanya satu kesempatan beresiko City cuma datang dari sepakan Fernandinho yang tentang tiang gawang di babak pertama.

Banding dengan catatan Madrid yang hingga melepas 15 attempts selama pertandingan. Dari 15 attempts itu, Madrid pada akhirnya memperoleh 5 attempts on tujuan.

Permainan lesu itu lalu menemani City ke pintu keluar Liga Champions musim ini. Meski demikian, menurut bek mereka, Eliaquim Mangala, City layak bangga. Sebagai catatan, ini yaitu pertama kalinya dalam histori club mereka meraih semi final Liga Champions.

” Kami kebobolan melalui satu gol yang berbau keberuntungan. Kemudian, Real Madrid tampak bagus untuk menjaga kelebihan. Kami tidak berhasil membuat gol, ” tutur Mangala seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga : Ketika Permainan Yaya Toure Disorot

” Ada kebanggaan sendiri dapat melaju hingga semi final. Kami kalah melawan tim yang lebih memiliki pengalaman, ” kata bek asal Prancis itu.

Ini dapat jadi pertandingan paling akhir Manuel Pellegrini di Liga Champions berbarengan City. Musim depan, City bakal diakukan oleh Pep Guardiola, yang tempo hari juga tersingkir sesudah timnya, Bayern Munich, kalah agresivitas gol tandang dari Atletico Madrid.