Messi Berangsur-Angsur Pulih

Messi Berangsur-Angsur Pulih

Messi Berangsur-Angsur Pulih

Agen Bola Online ,Buenos Aires – Argentina memperoleh berita bagus berkaitan keadaan kaptennya, Lionel Messi. Sesudah melakukan perawatan, Messi berangsur-angsur sembuh.

Messi memperoleh cedera saat Argentina berlaga melawan Honduras akhir minggu lantas. Ia ditarik keluar pada menit ke-64 di pertandingan yang dimenangi ‘Tim Tango’ dengan score 1-0 itu.

Dari kontrol, Messi didiagnosis alami cedera dibagian punggung serta tulang rusuknya. Mengingat Argentina telah dinanti Copa America Centenario, dengan Chile jadi lawan perdana mereka pada 6 Juni yang akan datang, cedera Messi diinginkan tidaklah terlalu kronis.

” Kita tunggulah saja, mudah-mudahan itu bukanlah hal serius. Ia utama untuk kami, ” tutur bomber Argentina, Gonzalo Higuain, seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga : Terry: Mourinho Akan Disambut Hangat di Stamford Bridge

Berita paling baru mengatakan, sistem pengobatan cedera Messi jalan lancar. Sekarang ini, dia selalu melakukan sistem pemulihan serta dimaksud telah berangsur-angsur lebih baik.

Kubu Argentina juga mengatakan kalau Messi saat ini telah dapat melakukan kesibukan keseharian dengan baik.

Di Copa America Centenario, Argentina tergabung di Group D. Mereka mesti berkompetisi dengan Chile, Panama, serta Bolivia untuk lolos dari group itu.