Mourinho Ngebet Datangkan Saul Niguez

Mourinho Ngebet Datangkan Saul Niguez

Mourinho Ngebet Datangkan Saul Niguez

Agen Judi Bola Online ,MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho beritanya sudah menekan manajemen Setan Merah untuk selekasnya menebus bintang Atletico Madrid, Saul Niguez. Gelandang berumur 21 th. itu dapat dibeli dengan harga 54 juta pounds, seperti tercantum pada klausul rilisnya – walau yang berkaitan barusan memperbaharui saat kontraknya berbarengan Atletico.

Jumlah itu sejatinya benar-benar sangat mahal untuk pemain yang masihlah begitu muda, tetapi Mourinho dipercaya tak perduli serta mengharapkan manajemen Man United jor-joran untuk dapat memperoleh servis Niguez. Terlebih beritanya The Special One memanglah diberikan biaya meraih 200 juta pounds untuk berbelanja pemain di musim panas ini.

Seperti dikabarkan Daily Star, Senin (30/5/2016), Mourinho bahkan juga telah memohon segera ke CEO Setan Merah, Ed Woodward, supaya selekasnya turun tangan wujudkan akuisisi Niguez.

Baca Juga : James Rodriguez Betah di Real Madrid

Pasti bukanlah kebetulan bila Woodward tampak di Stadion San Siro saat Atleti bentrok dengan Real Madrid di partai puncak Liga Champions akhir minggu lantas. Bukanlah mustahil Woodward berniat ada untuk mencermati tampilan Niguez serta pastinya merajut negosiasi dengan kubu Los Colchoneros selesai pertandingan.