Musim Ini Jadi Awal buat Iheanacho yang Bertekad Tampil Lebih Oke Lagi

Musim Ini Jadi Awal buat Iheanacho yang Bertekad Tampil Lebih Oke Lagi

Musim Ini Jadi Awal buat Iheanacho yang Bertekad Tampil Lebih Oke Lagi

Agen Bola Online ,Manchester – Kelechi Iheanacho bikin terobosan utama dalam karirnya musim ini. Namun penyerang Manchester City itu tidak segera berpuas diri.

Pemain kelahiran Nigeria 19 th. lantas itu mulai berhimpun dengan akademi City pada Januari 2014 lantas. Pada prosesnya, musim ini jadi peristiwa utama buat Iheanacho sesudah diakui Manuel Pellegrini untuk mulai tampak berbarengan tim inti.

Keyakinan tersebut dibayar Iheanacho melalui rangkaian tampilan menjanjikan. Musim ini ia bahkan juga telah mendonasikan 13 gol dari 33 tampilan, satu jumlah gol yang hanya kalah dari Sergio Aguero serta Kevin De Bruyne.

” Catatanku tidak jelek, musim ini telah sedemikian bagus buatku serta buat tim. Saya telah cetak gol-gol buat tim serta berikan pertolongan, ” ucap Iheanacho seperti diambil Sky Sports.

” Musim ini tidak jelek, namun saya mesti selalu berusaha keras. Ini takkan jadi musim terbaikku, saya baru mengawali serta bakal ada beberapa hal bagus lain di hari esok, saya hanya selalu berusaha keras, berlatih serta bermain sekuat tenaga dalam, serta saya bakal hingga disana.

Baca Juga : Bonus untuk Jamie Vardy dkk.: Liburan ke Las Vegas Ditambah Mercedes

” Dahulu saya mengharapkan main di tim inti serta satu hari ada diantara pemain-pemain itu, saya pikirkannya jadi saya mengharapkan bakal terwujud satu hari. Saya terperanjat saat mereka lalu katakan saya masuk tim, jadi saya senang serta suka gabung club ini.

” Saat ini saya meyakini jadi sisi dari scuad, namun itu takkan membuatku jemawa, saya hanya selalu berusaha keras serta selalu yakin pada sendiri. Saya selalu menolong tim sebisa-bisanya musim ini, ” sebutnya.