Napoli Tundukkan Torino 2-1

Napoli Tundukkan Torino 2-1

Napoli Tundukkan Torino 2-1

Agen Bola Casino ,Turin – Dua gol yang semasing diciptakan Gonzalo Higuain serta Jose Callejon memberi Napoli poin penuh. Mereka menang 2-1 atas tuan tempat tinggal Torino.

Kemenangan itu bikin Napoli menjaga posisi di urutan ke-2 klassemen sesaat. Saat ini, scuad arahan Maurizio Sarri itu mengoleksi nilai 79, unggul dua poin atas AS Roma –yang ada di urutan ketiga– dengan satu kompetisi tersisa.

Disamping itu, Torino ada di urutan ke-11 klassemen dengan koleksi nilai 45. Untuk Torino, ini yaitu kekalahan ke-16 mereka di Serie A musim ini.

Berlaga di Stadion Olimpico Grande Torino, Senin (9/5/2016) awal hari WIB, Napoli memanglah tampak lebih menguasai daripada Torino. Partenopei bukan sekedar unggul dalam penguasaan bola (61 : 39), namun juga dalam jumlah penciptaan kans.

Selama pertandingan, sekurang-kurangnya ada 15 percobaan untuk cetak gol yang di buat pemain-pemain Napoli, meski cuma 6 salah satunya yang menghadap pas tujuan. Torino sendiri cuma bikin 7 percobaan –dan hanya 2 salah satunya yang pas tujuan.

Gol pembuka kemenangan Napoli diciptakan oleh Higuain pada menit ke-12. Gol itu terwujud diawali dengan kejelian Marek Hamsik yang lihat Higuain lari di segi samping kirinya.

Hamsik lalu memberi umpan terobosan pada Higuain, yang ada dalam posisi onside. Sesudah menggiring bola masuk kedalam kotak penalti, Higuain lalu melepas tendangan kaki kanan ke arah tiang jauh. Napoli memimpin 1-0.

Untuk Higuain sendiri, gol itu adalah gol ke-33 dianya di Serie A musim ini. Ia duduk di puncak daftar pencetak gol paling banyak Serie A, unggul atas Carlos Bacca (17 gol), dan Paulo Dybala serta Mauro Icardi (16 gol).

Delapan menit sesudah gol Higuain, Callejon melipat-gandakan kelebihan Napoli. Hamsik lagi-lagi jadi penyumbang assist-nya.

Kesempatan ini, gol dimulai oleh umpan terobosan Jorginho ke arah kiri. Hamsik menerimanya, lantas menggiring bola hingga mendekati garis lapangan serta melepas umpan datar ke depan gawang Torino. Bola lalu disambar oleh Callejon.

Napoli mempunyai sebagian kesempatan sampai mendekati babak pertama selesai, tetapi mereka tak dapat mengkonversikannya jadi gol.

Di awal-awal babak ke-2, Marco Benassi memperoleh kans untuk mengecilkan score untuk Torino. Sial baginya, tendangannya sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti masihlah melambung.

Gol Torino pada akhirnya terwujud pada menit ke-66 melalui Bruno Peres. Gol itu terwujud dengan cantik : Peres terima umpan lambung dari tengah yang dilepaskan oleh Giuseppe Vives. Tanpa ada membiarkan bola menyentuh tanah, Peres lantas melepas tendangan lob melalui kepala penjaga gawang Napoli, Pepe Reina.

Baca Juga : Puas Finis Empat Besar, Mancini Janjikan Inter Lebih Oke Musim Depan

Sesudahnya, sedikit kesempatan emas terwujud. Torino sendiri kehilangan satu pemain di menit ke-90. Vives memperoleh kartu kuning ke-2 karena lakukan pelanggaran pada Allan.

Susunan Pemain

Torino : Padelli, Bovo, Jansson, Silva, Zappacosta (Molinaro 73), Benassi, Vives, Acquah (Baselli 52), Peres, Martinez (Immobile 78), Belotti.

Napoli : Reina, Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam, Allan, Jorginho, Hamsik (David Lopez 81), Callejon (El Kaddouri 83), Higuain, Insigne (Mertens 73).