Puas Finis Empat Besar, Mancini Janjikan Inter Lebih Oke Musim Depan

Puas Finis Empat Besar, Mancini Janjikan Inter Lebih Oke Musim Depan

Puas Finis Empat Besar, Mancini Janjikan Inter Lebih Oke Musim Depan

Agen Bola Casino ,Milan – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini senang dengan finis empat besar musim ini. Tetapi, Mancini menjanjikan performa yang lebih oke dari Nerazzurri musim depan supaya dapat berkompetisi di jalur juara.

Kepastian Inter finis empat besar didapat selesai menang 2-1 atas Empoli di minggu ke-37 yang dihelat di Giuseppe Meazza, Sabtu (7/5/2016) malam WIB.

Penambahan tiga poin ini bikin Inter menghimpun 67 poin, unggul tujuh poin dari Fiorentina di posisi ke lima. Walau La Viola masihlah tersisa dua kompetisi lagi, tetapi selisih poin dengan Inter akan tidak dapat dikejar.

Alhasil, Inter juga meyakinkan ticket segera ke babak group Liga Europa. Walau tidak berhasil ke Liga Champions, Inter sekurang-kurangnya dapat melakukan perbaikan posisi akhir mereka sesudah senantiasa finis diluar empat besar mulai sejak musim 2011/2012.

” Kami akan tidak finis di posisi ke empat bila kami lakukan semuanya dengan benar. Posisi ini yaitu yang kami layak peroleh, lantaran kami buang demikian saja apa yang telah kami kerjakan sepanjang enam bln. pertama, ” tutur Mancini seperti diambil Soccerway.

” Di Italia, kami dapat dengan cepatnya mengkritik semua segi tim, namun dibalik itu Anda lihat beberapa hal yang bagus yang telah dikerjakan tim, serta kami telah bikin perubahan, ” sambungnya.

Baca Juga : Dortmund Tunggu Keputusan Hummels

” Kami bakal menguatkan tim di bursa transfer, namun ini masihlah jadi musim paling baik dalam lima th. paling akhir. ”

” Kami berterima kasih pada fans yang datang ke San Siro, kami mengharapkan th. depan kami dapat berikan kenikmatan yang lebih buat mereka, ” tutupnya.