Pujian Heynckes untuk Guardiola

Pujian Heynckes untuk Guardiola

Pujian Heynckes untuk Guardiola

Agen Bola Casino ,Munich – Pep Guardiola memberikan pujian pada kemampuan Jupp Heynckes sesudah Bayern Munich memenangkan Bundesliga empat musim dengan cara berturut-turut. Tetapi, menurut Heynckes, yang layak memperoleh pujian yaitu Guardiola.

Bayern meyakinkan gelar Bundesliga musim ini pada akhir minggu lantas. Kemenangan 2-1 atas Ingolstadt, Sabtu (7/5/2016), bikin Die Roten bakal aman di puncak klassemen walau pertandingan masihlah tersisa satu kompetisi. Mereka sekarang ini unggul delapan poin atas Borussia Dortmund yang jadi kompetitor paling dekat.

Ini yaitu gelar Liga Jerman ke-26 untuk Bayern serta yang ke empat dengan cara berturut-turut. Mereka jadi tim pertama yang memenangkan Bundesliga empat kali dengan cara beruntun.

Dari empat gelar itu, tiga yang paling akhir yaitu persembahan Guardiola. Disamping itu, gelar liga pada musim 2012/2013 dicapai Bayern waktu masihlah dilatih oleh Heynckes.

Sesudah Bayern di pastikan jadi juara, Guardiola menyampaikan kalau dianya menginginkan ” sharing gelar dengan Heynckes ” serta berasumsi kesuksesan Bayern dalam empat musim paling akhir yaitu pencapaian mereka berdua.

Walau demikian, menurut Heynckes, perannya dalam keberhasilan Bayern tidak sebesar Guardiola.

” Saya begitu suka (mendengar pengucapan Guardiola), ” tutur Heynckes pada Kicker.

” Tetapi, saya hanya miliki peran dalam satu diantara empat titel, jadi seperempat (dari rekor). Pep memenangi tiga yang lain serta itu yaitu satu pencapaian mengagumkan, ” imbuhnya.

Baca Juga : Mitra Kukar Seri Lawan Barito Putera

” Harusnya ini jadi pestanya Pep. Bukan hanya lantaran titel ke empat, namun juga lantaran ini yaitu perpisahannya, ” kata Heynckes.

Sesudah musim ini selesai, Guardiola bakal meninggalkan Bayern. Pelatih asal Spanyol itu bakal geser ke Manchester City.

” Kami sekian kali bicara dalam tiga th. paling akhir serta perbincangan itu senantiasa mengasyikkan. Kami banyak bicara masalah sepakbola. Serta Pep senantiasa menikmatinya saat dia dapat bicara dengan Bhs Spanyol dengan saya, ” kata Heynckes.