Robben Akan Lebih Kuat Lagi Saat Pulih

Robben Akan Lebih Kuat Lagi Saat Pulih

Robben Akan Lebih Kuat Lagi Saat Pulih

Agen Bola Online ,Munich – Penggawa lini depan Bayern Munich, Arjen Robben, katakan kalau dianya semakin lebih kuat lagi selesai sembuh dari cedera. Dia juga katakan telah tidak sabar bermain.

Robben telah memperoleh bekapan cedera pada bln. Maret lantas. Begitu, dia telah sekitaran dua bln. tidak hadir tidak menguatkan Die Roten. Robben alami permasalahan pada otot pahanya, dia diinginkan dapat sembuh pada 21 Mei yang akan datang.

Di musim ini, Robben masihlah memberi peran yang positif untuk Bayern. Bermain sejumlah 22 kali di semuanya arena, dia berikan sejumlah tujuh gol serta tiga assist.

” Saya berjanji kalau saya bakal kembali lebih kuat lebih kuat lagi dibanding terlebih dulu. Ini adalah waktu yang begitu susah buat saya dengan cara mental, ” kata Robben seperti ditulis oleh Soccerway.

Baca Juga : Lebih Lega Melihat Barca Juara Ketimbang Madrid

” Sebagai pemain, Anda senantiasa memiliki hasrat untuk menolong tim. Ini adalah hal terburuk yang mungkin saja berlangsung waktu Anda dipaksa untuk melihat dari tepi lapangan. Musim depan begitu utama buat saya, ” lebih pemain asal Belanda itu.

Mulai sejak masihlah menguatkan PSV Eindhoven, Chelsea, serta Real Madrid, Robben memanglah seringkali diganggu cedera. Oleh karenanya pemain 32 th. itu hingga memperoleh julukkan pemain berkaki kaca.