Ronaldo Sebut Real Madrid Lebih Baik ketimbang Atletico

Ronaldo Sebut Real Madrid Lebih Baik ketimbang Atletico

Ronaldo Sebut Real Madrid Lebih Baik ketimbang Atletico

Agen Bola Online ,MADRID – Cristiano Ronaldo menyebutkan Real Madrid tambah baik daripada Atletico Madrid yang notabene lawan timnya di partai final Liga Champions. Untuk menunjukkan perkataannya, pesepakbola berumur 31 th. siap tampak optimal waktu bertemu Los Colchoneros –julukan Atletico– di partai final yang dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu 29 Mei 2016 awal hari WIB.

Bila lihat enam pertemuan paling akhir di pentas La Liga, Madrid sejatinya kurang percaya diri pada Atletico. Dalam periode itu, Los Blancos –julukan Madrid– cuma mendulang dua imbang serta empat kalah.

Walau demikian, Madrid miliki rekor apik setiap kali berjumpa club bimbingan Diego Simeone tersebut di pentas Liga Champions. Dalam dua musim paling akhir, Madrid adalah club yang senantiasa singkirkan Atletico. Pada musim 2013-2014, Madrid menaklukkan Atletico di partai final dengan score 4-1.

Baca Juga : Ronaldo Siap Tampil di Final Liga Champions

Sesaat satu musim berselang, Madrid menumbangkan Atletico di perempatfinal dengan agregat 1-0. Karenanya, sekurang-kurangnya Madrid mempunyai modal yang kuat untuk mengangkat trofi Liga Champions ke-11 selama histori club.

“Kami yaitu dua tim paling baik pada 2014 serta bermain di partai final. Hal semacam itu sama dengan th. ini. Mari kita saksikan siapa yang paling baik. Saya begitu meyakini Madrid tambah baik daripada Atletico serta saya bakal membuktikannya di lapangan. Saya fikir kami bakal menang, ” terang Ronaldo mengutip dari AS, Rabu (25/5/2016).