Soal Pemain, Hiddink Tak Akan Rekomendasikan Apapun kepada Conte

Soal Pemain, Hiddink Tak Akan Rekomendasikan Apapun kepada Conte

Soal Pemain, Hiddink Tak Akan Rekomendasikan Apapun kepada Conte

Agen Bola Casino ,London – Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, tidak bakal mengintervensi kerja Antonio Conte, termasuk juga penilaian pemain-pemain The Blues.

Hiddink bakal menyudahi kebersamaannya dengan Chelsea diakhir musim ini. Manajemen club telah meyakinkan bila Chelsea akan diakukan pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte.

Dalam perjanjian ke-2 iris pihak, Conte bakal mengatasi Chelsea sepanjang tiga musim. Menilik hasil The Blues musim ini, bekas pelatih Juventus, Siena serta Atalanta itu mesti bekerja ekstra keras. Berstatus juara bertahan, Chelsea jadi babak belur mulai sejak awal pertandingan bergulir.

Conte juga nampaknya tidak bakal bertarung dengan manajer-manajer lain di level Eropa musim depan. The Blues cukup susah untuk mencapai ticket Liga Europa dengan posisi sembilan sesudah merampungkan 36 kompetisi. Terlebih dua pertandingan tersisa relatif berat untuk Chelsea dengan mesti hadapi Liverpool serta Leicester City.

Dalam penentuan scuad musim depan, Hiddink menyerahkan seutuhnya pada Conte. Dia tidak bakal ikut campur bahkan juga sebatas memberi input siapa-siapa saja pemain yang layak atau tak.

Baca Juga : Sudah Lolos dari Degradasi, Granada Akan Tetap Habis-habisan Lawan Barca

” Asisten Conte melihat rekaman serta kompetisi segera. Nah, lantaran saya menginginkan supaya beberapa pemain memperoleh perlakuan yang adil jadi saya tidak bakal memberi input apa pun pada Conte, ” kata Hiddink seperti diambil Sports Mole.

” Saya tidak inginkan info apa pun waktu mengawali pekerjaan ini, semasing orang memiliki pojok pandangnya sendiri-sendiri, benar atau salah. Mereka cukup cerdas serta memiliki pengalaman untuk memberi penilaian mereka sendiri, ” ucap dia.