Sudah Lolos dari Degradasi, Granada Akan Tetap Habis-habisan Lawan Barca

Sudah Lolos dari Degradasi, Granada Akan Tetap Habis-habisan Lawan Barca

 Granada - Aman dari jerat degradasi tidak bakal bikin Granada bersantai. Mereka bakal tetaplah tampak optimal untuk menyusahkan Barcelona yang tengah memburu gelar juara. Granada mengamankan posisinya di Divisi Primera La Liga melalui kemenangan memberikan keyakinan atas Sevilla akhir minggu lantas. Granada pulang dari markas juara bertahan Liga Europa itu dengan kemenangan 4-1. Penambahan tiga poin dari pertandingan itu bikin Granada saat ini menghimpun 39 poin. Dengan satu pertandingan tersisa, jumlah poin Granada memanglah masihlah dapat disamai Sporting Gijon yang ada di posisi 18. Namun Granada telah unggul head-to-head atas Gijon. Untuk merayakan kelolosan itu, Granada membidik kemenangan di pertandingan melawan Barca yang disebut kompetisi kandang paling akhir di musim ini, Sabtu (14/5/2016). " Kami bakal menyiapkan diri untuk kompetisi lawan Barca dengan normal serta bakal memperlakukannya seperti pesta, " tutur penjaga gawang Granada, Andres Fernandez, pada Cadena COPE seperti diambil Football Espana. " Kami bakal menikmatinya serta apa yang bakal berlangsung, terjadi, lantaran tak ada desakan pada kami serta kemenangan kandang di depan fans bakal jadi langkah paling baik mengakhiri musim. " " Namun bila saya pemain Barca, saya bakal katakan lawannya tidak jadi masalah lantaran saya bakal memikirkan kami dapat menaklukkan siapapun, namun kami akan tidak beberapa enjoy lawan mereka, " tuturnya. Barca sendiri tinggal selangkah lagi menuju tangga juara La Liga. Blaugrana yang memimpin klassemen dengan 88 poin di pastikan bakal tampak sebagai juara bila dapat menaklukkan Granada. Gelar juara masihlah bakal dapat diperoleh Lionel Messi dkk. misal mereka kalah, namun dengan catatan Real Madrid optimal cuma dapat bermain imbang melawan Deportivo La Coruna.

Agen Bola Online ,Granada – Aman dari jerat degradasi tidak bakal bikin Granada bersantai. Mereka bakal tetaplah tampak optimal untuk menyusahkan Barcelona yang tengah memburu gelar juara.

Granada mengamankan posisinya di Divisi Primera La Liga melalui kemenangan memberikan keyakinan atas Sevilla akhir minggu lantas. Granada pulang dari markas juara bertahan Liga Europa itu dengan kemenangan 4-1.

Penambahan tiga poin dari pertandingan itu bikin Granada saat ini menghimpun 39 poin. Dengan satu pertandingan tersisa, jumlah poin Granada memanglah masihlah dapat disamai Sporting Gijon yang ada di posisi 18. Namun Granada telah unggul head-to-head atas Gijon.

Untuk merayakan kelolosan itu, Granada membidik kemenangan di pertandingan melawan Barca yang disebut kompetisi kandang paling akhir di musim ini, Sabtu (14/5/2016).

” Kami bakal menyiapkan diri untuk kompetisi lawan Barca dengan normal serta bakal memperlakukannya seperti pesta, ” tutur penjaga gawang Granada, Andres Fernandez, pada Cadena COPE seperti diambil Football Espana.

” Kami bakal menikmatinya serta apa yang bakal berlangsung, terjadi, lantaran tak ada desakan pada kami serta kemenangan kandang di depan fans bakal jadi langkah paling baik mengakhiri musim. ”

Baca Juga : Casillas: Tiap Pemain Madrid Layak Dapat Perpisahan seperti Arbeloa

” Namun bila saya pemain Barca, saya bakal katakan lawannya tidak jadi masalah lantaran saya bakal memikirkan kami dapat menaklukkan siapapun, namun kami akan tidak beberapa enjoy lawan mereka, ” tuturnya.

Barca sendiri tinggal selangkah lagi menuju tangga juara La Liga. Blaugrana yang memimpin klassemen dengan 88 poin di pastikan bakal tampak sebagai juara bila dapat menaklukkan Granada. Gelar juara masihlah bakal dapat diperoleh Lionel Messi dkk. misal mereka kalah, namun dengan catatan Real Madrid optimal cuma dapat bermain imbang melawan Deportivo La Coruna.