Terry: Mourinho Akan Disambut Hangat di Stamford Bridge

Terry: Mourinho Akan Disambut Hangat di Stamford Bridge

Terry: Mourinho Akan Disambut Hangat di Stamford Bridge

Agen Bola Casino ,London – John Terry mendoakan Jose Mourinho berhasil di Manchester United. Terry juga meyakini Mourinho bakal disambut hangat waktu kembali pada Stamford Bridge berbarengan MU.

Mourinho, yang dipecat Chelsea pada Desember 2015 lantas, bakal melatih MU mulai musim depan. Pria asal Portugal itu dikontrak sepanjang tiga th. oleh The Red Devils dengan pilihan perpanjangan hingga 2020. Dia menukar manajer terlebih dulu, Louis van Gaal.

” Ini yaitu berita fantastis untuk Manchester United. Saya meyakini beberapa supporter serta beberapa pemain United bakal suka dengan hal semacam itu lantaran, seperti yang telah kerap saya katakan, dia yaitu manajer paling baik yang pernah melatih saya, ” tutur Terry seperti diambil Sky Sports.

” Begitu disayangkan langkah dia pergi dari Chelsea musim ini, namun saya mendoakan dia berhasil lantaran dia juga orang hebat. Dia bakal begitu bagus untuk Manchester United, saya meyakini, ” lebih kapten Chelsea itu.

Dengan jadi manajer MU, Mourinho bakal jadi lawan Chelsea. Dia juga bakal kembali pada ke Stamford Bridge, kandang Chelsea, namun ada di pihak lawan.

Baca Juga : Mourinho Ngebet Datangkan Saul Niguez

Mourinho terlebih dulu telah pernah kembali pada Stamford Bridge sebagai lawan, umpamanya waktu melatih Inter Milan pada musim 2009/2010.

” Itu bakal merasa begitu tidak sama. Saya hadapi Jose untuk sebagian tim tidak sama terlebih dulu, jadi itu bakal menarik, ” papar Terry.

” Dia pastinya bakal memperoleh sambutan hangat saat dia kembali pada Stamford Bridge. Pertama-tama serta yang terutama, kami mesti lihat ke diri kami sendiri serta berjuang menguber titel, ” tuturnya.

Chelsea sendiri bakal miliki manajer baru pada musim depan. Mereka sudah menunjuk Antonio Conte sebagai nakhoda baru.