Uang Tak Akan Menggoda Koke Pergi dari Atletico

Uang Tak Akan Menggoda Koke Pergi dari Atletico

Uang Tak Akan Menggoda Koke Pergi dari Atletico

Agen Bola Casino ,Madrid – Dalam sebagian bursa transfer paling akhir, nama gelandang Atletico Madrid Koke senantiasa dirumorkan. Namun sampai saat ini Koke menyatakan tidak tertarik geser.

Koke memanglah telah jadi sosok sentral dalam permainan Atletico mulai sejak jadi anggota paling utama scuad Atletico. Dalam tiga musim paling akhir saja, kontribusinya telah senantiasa stabil.

Di musim 2013/2014, dimana Koke pertama kalinya menjejak final Liga Champions serta merebut gelar Liga Spanyol, dia cetak tujuh gol serta 18 assist di 58 tampilan semuanya arena.

Musim selanjutnya, Koke buat empat gol serta 18 assist dari 49 kompetisi selama kampanye. Lantas musim ini dia cetak lima gol serta 17 assist dari 50 partai yang telah ditempuh hingga sekarang ini.

Stabilnya tampilan Koke serta kematangannya di umur yang baru 24 th. membuatnya telah senantiasa dihubungkan dengan club lain. Mendekati bursa transfer musim panas kelak, sekurang-kurangnya ada dua tim yaitu Manchester City serta Manchester United yang beritanya meminatinya.

Cuma saja Koke pribadi terasa tidak butuh meninggalkan Atletico. Dia bahkan juga mengakui tidak bakal tergoda misal tim lain tawarkan upah besar meskipun.

” Jadi pemain Atleti yaitu yang paling baik. Anda senantiasa mesti jadi Atletico, di saat suka ataupun sulit. Atletico itu khusus. Ini yaitu keluarga, kebanyakan orang mensupport keduanya, ” tuturnya pada Onda Cero.

” Saya tidak mencari duit semakin banyak, saya suka ditempat saat ini. Saya ada dirumah. Saya bermain untuk tim yang sudah melindungi saya mulai sejak masihlah begitu kecil. ”

Baca Juga : Momen Paling Krusial di Final DFB-Pokal

” Pada banyak peluang Anda tak geser untuk argumen duit. Untuk seratus th. leih Atletico sudah ada diantara yang paling baik. Bagaimana dapat saya pergi? Mengapa saya mesti kehilangan semuanya? ” tandasnya diambil Soccerway.

Koke melakukan kiprah berbarengan tim senior Atletico pada musim 2009/2010. Pemain didikan asli akademi Atletico ini sampai saat ini berjasa mengantarkan timnya mencapai semasing satu gelar liga, Copa del Rey, Liga Europa, Piala Super Spanyol, serta Piala Super Eropa.

Akhir minggu ini dia bakal memiliki kesempatan lengkapi koleksi trofinya dengan titel Liga Champions. Koke berbarengan Atletico bakal bertemu dengan Real Madrid di San Siro, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB.