Van Gaal Didepak, Daley Blind Kecewa

Van Gaal Didepak, Daley Blind Kecewa

Van Gaal Didepak, Daley Blind Kecewa

Agen Bola Online ,Lisbon – Daley Blind jadi pemain Manchester United pertama yang merespons pemecatan Louis van Gaal. Pemain internasional Belanda itu terlihat kecewa dengan ketentuan itu.

Blind diambil Van Gaal dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2014. Selama ini, Blind sudah menyemen posisinya di tim inti ‘Setan Merah’ dengan sudah bikin 56 tampilan di selama 2015-16.

” Saya begitu nikmati bekerja dengan dia, ” ungkap Blind, yang ditulis Mirror. ” Saya menginginkan sekali hal semacam itu berlanjut. ” Seseorang manajer di satu club besar Premier League bakal senantiasa dibawah desakan. Namun berkaitan Van Gaal, dia tak diperlakukan dengan adil sepanjang kian lebih enam bln. paling akhir. ”

” Kurasa seseorang manajer dengan status seperti Van Gaal, yang telah meraih beberapa hal dalam karirnya layak memperoleh tertarik yang semakin besar. ”

” Tak perduli apa yang telah disebutkan atau ditulis mengenai dia sebagai seseorang manajer, dia tak pernah berhenti membuat perlindungan kami beberapa pemain. Dia telah membela kami dalam kondisi apa pun, dia senantiasa memikul kritik bukannya kami. ”

Baca Juga : Uang Tak Akan Menggoda Koke Pergi dari Atletico

Sepanjang dua musim membesut MU, Van Gaal sudah tampak di 103 kompetisi dengan presentase kemenangan sebesar 52, 43 %. Walau rendah, pria Belanda barusia 64 th. itu toh dapat membawa MU berprestasi dengan memenangkan Piala FA, di akhir minggu lantas.

” Kurasa saya dapat katakan kalau semua scuad bersukur atas apa yang telah Van Gaal berikanlah pada kami beberapa pemain. Sebagai pemain kami harus sama-sama yakin serta selalu yakin pada manajer kami, yang disebut sisi dari argumen bagaimana kami memenangi Piala FA, ” inbuh Blind.

” Kami meraih suatu hal dengan grup ini, termasuk juga manajer. Selanjutnya, musim ini yaitu musim yang berhasil di mata kami.