Agen: Soal MU, Ibrahimovic Belum Memutuskan

Agen: Soal MU, Ibrahimovic Belum Memutuskan

Agen: Soal MU, Ibrahimovic Belum Memutuskan

Agen Bola Casino ,Manchester – Walau sudah kencang diberitakan bakal berhimpun ke Manchester United, Zlatan Ibrahimovic rupanya masihlah belum memutuskan. Hal semacam ini disibakkan sang agen.

Ibrahimovic bakal selekasnya berstatus bebas transfer menyusul habisnya saat kontrak dengan Paris Saint-Germain. Walau usianya telah 34 th., tetapi namanya masihlah cukup jadi primadona untuk diambil.

Musim lantas dia cetak 50 gol dari 51 tampilan beragam arena berbarengan PSG. Ini menunjukkan kalau masalah ketajaman, penyerang internasional Swedia itu masihlah dapat dihandalkan.

Ibra kencang diberitakan bakal berhimpun dengan MU, dipercaya telah menyetujui hal itu serta bakal diresmikan sesudah Piala Eropa. Namun agennya, Mino Raiola, menyebutkan kalau nyatanya Ibra masihlah belum mengambil keputusan.

” Manchester United yaitu tim glamor serta mereka miliki pelatih yang bagus. Mereka mempesona, ” kata Raiola pada Telefoot.

” Saya telah memutuskan masalah maksud selanjutnya, namun dia belum. Dia begitu repot dengan Piala Eropa. ”

Baca juga : Masalah Konsentrasi Bikin Kemenangan Islandia Lepas dari Genggaman

” Untuk menghormati Piala Eropa, tim, negara, serta pelatih, dia mesti berlaku profesional serta konsentrasi pada itu, ” tandasnya diambil Soccerway.

Ibra sendiri terancam pulang cepat dari Piala Eropa lantaran Swedia baru menghimpun satu poin dari dua kompetisi. Mereka harus menang atas Belgia di partai paling akhir fase group untuk temani Italia yang telah lebih dahulu meyakinkan melaju dari Group E.