Aksi Menawan Gabor Kiraly Tak Cukup untuk Selamatkan Hongaria

Aksi Menawan Gabor Kiraly Tak Cukup untuk Selamatkan Hongaria

Aksi Menawan Gabor Kiraly Tak Cukup untuk Selamatkan Hongaria

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Jakarta – Gabor Kiraly membuat satu cerita heroik dalam pertandingan melawan Belgia. Walau, tindakan menawan Kiraly kurang untuk menghindari Hongaria dari eliminasi.

Memainkan pertandingan 16 besar di Stade Municipal de Toulouse, Senin (27/6/2016) dinihari WIB, Hongaria dibekap Belgia dengan score 0-4. Toby Alderweireld buka kelebihan ‘Setan Merah’ melalui sundulan di menit 10.

Kelebihan itu bertahan hingga jeda kompetisi. Belgia lalu memberi tiga gol lain di paruh ke-2 semasing melalui pemain pengganti Michy Batshuayi serta Yannick Carrasco, dan Eden Hazard.

Walau kalah telak bukanlah bermakna The Magyars tanpa ada perlawanan. Statistik ESPNFC membuka, Hongaria membuat 16 percobaan 6 menghadap ke gawang, termasuk juga enam yang diselamatkan Thibaut Courtois.

Performa Kiraly tak kalah dari penjaga gawang Belgia itu. Pesepakbola berumur 40 th. itu terdaftar lakukan 10 penyelamatan dari 14 percobaan menghadap ke gawang yang dilepaskan Belgia. Opta menyebutkan, jumlah itu yaitu yang paling banyak di selama Piala Eropa 2016.

” Kupikir semua tim telah lakukan usaha paling baik mereka, serta kami semuanya saat ini terasa begitu capek, ” kata Kiraly di UEFA. com. ” Kupikir beberapa pemain telah memberi kekuatan yang optimal. ”

” Kami melawan satu tim Belgia yang prima, yang kupikir mereka miliki kesempatan bagus memenangkan Piala Eropa 2016, ” sambung dia.

Ini yaitu keikutsertaan Hongaria di satu turnamen besar internasional mulai sejak Piala Dunia 1986 di Meksiko atau Piala Eropa pertama mulai sejak finis ke empat di Belgia 1972.

Baca Juga : Kiper Irlandia Utara: Kami Lebih Baik, Wales Sedikit Beruntung

Sesudah tidak hadir demikian lama di panggung sepakbola dunia, Hongaria tampak mengagetkan dengan memenangkan Group F untuk finis diatas tim yang lebih favorite seperti Portugal. Kiraly tak dapat lebih senang lagi.

” Kami nikmati tiap-tiap peristiwa dari Piala Eropa ini. Sangat banyak fans yang senantiasa mensupport kami, semua negeri. Laju di turnamen ini terang positif ” tambah Kiraly.