Barcelona Berencana Boyong Mantan Pemain Jebolan Akademi La Masia

Barcelona Berencana Boyong Mantan Pemain Jebolan Akademi La Masia

Barcelona Berencana Boyong Mantan Pemain Jebolan Akademi La Masia

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,BARCELONA – Barcelona merencanakan memboyong bekas pemain jebolan akademi La Masia yang saat ini bermain untuk AS Roma, Antonio Sanabria, pada bursa transfer musim panas 2016. Seperti dikabarkan Sport, Selasa (7/6/2016) Blaugrana –julukan Barcelona– tertarik pada tindakan Sanabria yang tampak memukau bareng Sporting Gijon di La Liga 2015-2016.

Sanabria memanglah berstatus sebagai pemain Roma. Tetapi, pemain berpaspor Paraguay itu dipinjamkan Giallorossi –julukan Roma– ke Gijon selama musim 2015-2016. Dari 29 tampilan di arena La Liga, pemain berumur 20 th. itu mampu mengemas 11 gol serta satu assist.

Catatan itu terhitung mengesankan mengingat 2015-2016 adalah musim pertamanya tampak di arena La Liga. Diluar itu, umur Sanabria yang baru 20 th. bisa disebut belum masak untuk ukuran pemain sepakbola.

Sanabria adalah pemain jebolan akademi La Masia. Pada Juni 2013, Sanabria di promosikan ke tim paling utama Barca B. Tetapi, lantaran peluangnya tidak tebal untuk menembus tim senior Barca, Sanabria pilih hengkang ke Sassuolo pada bursa transfer musim dingin 2014.

Pada musim panas 2014, Sanabria hengkang ke Roma. Sesudah cuma bermain 2 x berbarengan tim senior Roma serta mengecap banyak pertandingan berbarengan tim Roma Primavera, Sanabria juga dipinjamkan ke Gijon pada bursa transfer musim panas 2015.

Baca Juga : Giroud: Vardy Akan Gabung The Gunners

Sesudah menggunakan musim 2015-2016 dengan gemilang, Sanabria kembali pada Roma. Untuk memperoleh pemegang lima caps berbarengan Timnas Paraguay itu, Barca sekurang-kurangnya mesti menggelontorkan lima juta pounds atau sekira Rp96 miliar.