Bayangan Kelolosan yang Bikin Prancis Terus Berlari Sampai Akhir

Bayangan Kelolosan yang Bikin Prancis Terus Berlari Sampai Akhir

Bayangan Kelolosan yang Bikin Prancis Terus Berlari Sampai Akhir

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Marseille – Prancis mesti menanti sampai betul-betul akhir untuk menang atas Albania. Keinginan untuk lolos secepat mungkin saja bikin Les Bleus tidak ingin menyerah hingga akhir.

Hingga di menit ke-89, Prancis serta Albania masihlah sama kuat 0-0 dalam pertandingan yang berjalan di Stade Velodrome, Kamis (16/6/2016) dinihari WIB tadi. Gabungan pada penyelesaian akhir yang kurang oke serta gigihnya Albania bertahan bikin Prancis hampir mesti merelakan angka penuh.

Namun pada prosesnya karena kendornya konsentrasi pertahanan Albania sesudah digempur habis-habisan, Prancis menuai kelebihan. Antoine Griezmann yang tidak terkawal didalam kotak penalti menanduk umpan silang Adil Rami waktu pertandingan telah masuk menit ke-90.

Gol itu jadi peristiwa kunci, sampai pada akhirnya Prancis memberi kelebihan di menit ke enam injury time melalui tendangan Dimitri Payet. Gol terwujud lewat serangan balik, sesudah Albania berupaya keluar menghimpit untuk menyamai kedudukan.

Kemenangan 2-0 ini meyakinkan Prancis mengambil langkah ke babak 16 Besar. Tim arahan Didier Deschamps itu sesaat memimpin Group A dengan nilai 6, serta bakal melakukan pertandingan pemilihan posisi kontra Swiss yang duduk di tangga ke-2 dengan empat poin.

Penyerang Prancis Andre-Pierre Gignac mengakui di perubahan babak, skuatnya membulatkan kemauan untuk menguber kemenangan hingga akhir untuk kelolosan. Ini yang bikin Prancis tidak mengendurkan diri sampai pertandingan selesai.

Baca Juga : Nani Cetak Gol ke-600 di Piala Eropa

” Kami menginginkan menang. Pelatih menyuntikkan keinginan untuk menang ke diri kami, ” kata Gignac diambil Soccerway.

” Di jeda kompetisi, kami kembali termovitasi serta kami memikirkan kalau mesti lolos malam ini dapat serta merebut kemenangan. Serta demikianlah, itu terwujud. ”

” Di beberapa peristiwa akhir serta dalam kepayahan, namun kami lolos serta itu yaitu hal terpentingnya. Namun kami saat ini mesti pikirkan masalah Swiss serta menang lagi, ” tandasnya.