Bek Barcelona Tegaskan Akan Kembali ke Camp Nou Suatu Hari Nanti

Bek Barcelona Tegaskan Akan Kembali ke Camp Nou Suatu Hari Nanti

Bek Barcelona Tegaskan Akan Kembali ke Camp Nou Suatu Hari Nanti

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,BARCELONA – Fullback Barcelona, Dani Alves, telah di pastikan bakal meningglkan club pada musim depan. Walau demikian, pemain berumur 31 th. itu menyatakan bakal kembali pada Camp Nou satu hari kelak.

Desas-desus tentang hari esok Alves sejatinya telah terdengar mulai sejak sebagian minggu terakhir. Berdasar sebagian laporan, bek internasional Brasil itu bakal selekasnya berlabuh ke Serie A berbarengan Juventus.

Tetapi sampai saat ini Alves sendiri menyebutkan belum mengambil keputusan ke mana bakal pergi. Namun yang pasti, ia bakal mencari tantangan baru diluar Barcelona pada musim depan.

Baca Juga : Beri Kesaksian di Sidang, Messi Tegaskan Tak Tahu-Menahu soal Pajak

“Saya menginginkan memberitahu Anda kalau saya bikin ketentuan untuk mencari tantangan baru dalam karir saya. Maksud saya yaitu ini, saya pergi, namun saya bakal kembali. Terima kasih, ” terang Alves, seperti ditulis Marca, Jumat (3/6/2016).

Delapan th. mengenakan seragam Blaugrana -julukan Barca, Alves menjelma jadi satu diantara pemain kunci club. Ia juga sukses menghadirkan enam gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions untuk umum Camp Nou.