Beri Kesaksian di Sidang, Messi Tegaskan Tak Tahu-Menahu soal Pajak

Beri Kesaksian di Sidang, Messi Tegaskan Tak Tahu-Menahu soal Pajak

Beri Kesaksian di Sidang, Messi Tegaskan Tak Tahu-Menahu soal Pajak

Agen Bola Casino ,Barcelona – Penyerang Barcelona Lionel Messi berikan kesaksian dalam masalah pajak yang menjeratnya serta sang bapak. Dia menyatakan tidak tahu masalah masalah pajak.

Messi dalam sekian waktu paling akhir sedang berkasus dengan pajak. Dia serta sang bapak, Jorge Horacio Messi, didakwa menggelapkan pajak sejumlah 4, 16 juta euro atau sekitaran 63 miliar rupiah.

Nilai itu yaitu jumlah pajak dari pendapatan atas penjualan hak citra pada periode 2007-2009 silam, yang digelapkan melalui jaringan perusahaan palsu di Belize serta Uruguay.

Messi lalu datang untuk memberi kesaksian dalam sidang yang berjalan Kamis (2/6/2016) di Pengadilan Tinggi Barcelona. Seperti yang sudah senantiasa disibakkan terlebih dulu, pemain internasional Argentina itu menyatakan dianya tidak pernah mengurus masalah pajak.

” Saya tak pernah ajukan pertanyaan pada bapak saya masalah beberapa hal ini. Yang sesungguhnya berlangsung yaitu seperti yang telah diterangkan bapak saya terlebih dulu, saya memercayainya serta beberapa pengacara, ” kata Messi diambil AS.

” Saya tidak paham apa pun masalah itu, saya hanya bermain sepakbola, ” paparnya.

Berkaitan kehadiran perusahan bernama Jenbril di Uruguay yang mengurus pembayaran berkaitan hak citranya, Messi juga mengungkap tak pernah betul-betul tahu detailnya.

Baca Juga : Fans Dapat Buktikan Kehebatan Chicharito di Man United & Real Madrid

” Saya tidak paham kalau saya yaitu anggota dewan serta manajer atas perusahaan ini. Saya di tandatangani berkasnya lantaran dia (Jorge Messi) berkata sekian serta saya memercayainya serta beberapa pengacara, ” kata Messi.

” Yang saya ketahui waktu itu yaitu saya meneken perjanjian dengan sponsor untuk lakukan iklan, pemotretan, serta beberapa hal seperti itu. Saya ingat kami pergi ke notaris, namun waktu itu saya baru 18 th. saat menekennya. ”

” Serta seperti yang dapat Anda pikirkan, waktu itu saya ada didunia yang tidak sama. Saya tak ingat apa pun berkaitan hal semacam itu, ” sekian pemain 28 th. ini.

Dalam kesempatannya, Jorge Messi juga berkali-kali menyatakan kalau anaknya tidak tahu apa pun masalah masalah pajak. Sekian seperti dilaporkan AS.