Bos West Ham: Bilic Tak Tertarik Tangani Inggris

Bos West Ham: Bilic Tak Tertarik Tangani Inggris

Bos West Ham: Bilic Tak Tertarik Tangani Inggris

Agen Bola Casino ,London – Nama Slaven Bilic disebut-sebut jadi satu diantara kandidat pelatih baru Timnas Inggris. Tetapi, Bilic diklaim tak tertarik dengan tawaran itu.

Inggris barusan ditinggal pelatihnya Roy Hodgson sesudah tersingkir di baak 16 besar Piala Eropa 2016 lantaran ditaklukkan Islandia.

Saat ini pekerjaan berat menunggu Federasi Sepakbola Inggris (FA) lantaran mereka mesti mencari pengganti yang tambah baik daripada Hodgson. Terlebih session Kwalifikasi Piala Dunia 2018 bakal diawali September yang akan datang.

Sebagian nama calon pelatih lokal mulai bermunculan. Walau sekian, FA tidak tutup peluang merekrut pelatih non-Inggris seperti waktu mereka mengontrak Sven Goran Eriksson serta Fabio Capello dahulu.

Satu diantara nama pelatih asing yang nampak ke umum yaitu Bilic yang musim lantas dipuji karena polesan apiknya di West Ham United. Ditambah miliki pengalaman melatih timnas Kroasia, Bilic dikira sosok yang pas meramu Inggris yang bertabur bintang.

Tetapi, yang diimpikan FA untuk merekrut Bilic di pastikan musnah lantaran kubu The Hammers menyebutkan sang manajer tidak tertarik dengan kesempatan jadi pelatih The Three Lions.

” Dia telah jadi pelatih negaranya sendiri serta saya tak taykin kalau dia bakal tertarik mengatasi Inggris, ” tutur co-owner West Ham, David Gold, seperti diambil Soccerway.

” Dia katakan pada kami waktu wawancara pertama kalinya kalau misinya yaitu jadi manajer di pertandingan paling atas Inggris – Premier League – dengan mengatasi club yang dicintainya, West Ham United. Inggris pastinya bukanlah sisi gagasan Slaven, ” sambungnya.

Baca Juga : Galliani: Montella Tepat untuk Milan

” Dia orang yang begitu, begitu setia. Dia begitu setia dengan staf kepelatihan serta pejabat club. Kami mendukungnya 100 % serta dia juga demikian – kami semuanya memiliki komitmen keseluruhan. ”

” Ini yaitu klubnya serta dia tengah menginginkan mencapai beberapa hal hebat di Olympic Stadium. Saya tak meyakini dia bakal tertarik dengan tawaran yang lain, ” tutupnya.