Brasil Tersingkir oleh Gol Kontroversial Peru

Brasil Tersingkir oleh Gol Kontroversial Peru

Brasil Tersingkir oleh Gol Kontroversial Peru

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Foxborough – Langkah Brasil di Copa America Centenario selesai di babak group. Selecao tersingkir selesai ditaklukkan Peru 0-1 melalui gol kontroversial.

Hadapi Peru di Gillette Stadium, Senin (13/6/2016) pagi WIB, Brasil sesungguhnya hanya perlu hasil imbang untuk mengambil langkah ke perempatfinal. Tim garapan Carlos Dunga bagaimanapun tetaplah mengusung pendekatan menyerang.

Brasil menguasai dalam penguasaan bola dengan persentase meraih 66% seperti dicatat ESPN. Mereka melepas 14 percobaan dengan lima salah satunya menghadap ke gawang. Tengah Peru hanya miliki empat usaha dimana separuhnya menjumpai tujuan.

Brasil memperoleh pukulan telak waktu di menit ke-73, satu serangan dari segi kiri pertahanan dituntaskan Raul Ruidiaz di depan gawang jadi gol. Brasil memprotes lantaran menilainya Ruidiaz menyentuh bola dengan tangannya, seperti diperlihatkan juga oleh tayangan lagi.

Namun sesudah sebagian waktu berunding dengan ofisial, wasit tetaplah mengesahkan gol itu. Brasil cobalah menghimpit di bekas saat, tetapi tidak sukses cetak gol balasan.

Dengan hasil ini, Peru maju ke perempatfinal sebagai juara Group B dengan nilai 7 dari tiga pertandingan, didampingi Ekuador (5 poin) yang lebih dahulu meyakinkan melaju. Sesaat Brasil mesti berhenti sesudah cuma menghimpun 4 poin.

Jalannya Pertandingan

Ancaman pertama dari Brasil terwujud di menit ke-12 lewat tendangan Filipe Luis dari luar kotak penalti. Upayanya ini masihlah dapat dihalau penjaga gawang Peru Pedro Gallese.

Selanjutnya giliran Gabriel yang meneror gawang Peru. Namun tendangannya juga masihlah dapat diamankan Gallese.

Gallese kembali menyelamatkan gawang timnya dari tekancan Brasil, saat menepis bola sepakan Gabriel di menit ke-41. Selama ini Brasil tampak menguasai serta lebih meneror, namun belum dapat cetak gol.

Empat menit babak ke-2 jalan, Peru mulai meneror walau usaha dari Christian Cueva masihlah dapat diantisipasi penjaga gawang Brasil, Alisson.

Usaha Philippe Coutinho dari luar kotak penalti masihlah melebar ke kanan. Sesaat eksekusi sepakan bebas Cueva untuk Peru tidak lama berselang juga melenceng.

Di menit ke-70, Renato Augusto mengoper ke Coutinho di kiri. Coutinho lalu bergerak memotong ke kanan serta melepas tendangan. Bola masihlah dapat diakukan oleh Gallese.

Tiga menit berselang, Brasil kebobolan. Andy Polo merangsek di segi kanan serta melepas umpan silang ke depan gawang. Bola disambut Raul Ruidiaz serta berbuah gol.

Baca Juga : Pelatih Timnas Panama: Messi Itu seperti Monster

Gol ini lalu memperoleh memprotes keras dari Brasil, lantaran menilainya Ruidiaz cetak gol memakai tangan. Wasit pernah hentikan sesaat pertandingan untuk mengambil keputusan, tetapi pada akhirnya tetaplah mengesahkan gol. Tayangan lagi sendiri tunjukkan bola memanglah tentang tangan.

Brasil memakai bekas saat untuk coba menggempur Peru. Kesempatan bersih pada prosesnya diperoleh di menit ketiga saat injury time.

Hulk melepas umpan silang dari kanan serta bola menghadap ke Elias yang lolos dari perangkap offside. Tetapi sial untuk dia, bola tidak berhasil disambut dengan prima, hanya mengenai tubuh serta gampang di tangkap Gallese.

Tidak ada gol terwujud hingga peluit panjang dibunyikan. Brasil juga tersingkir dari Copa America Centenario.

Susunan pemain :

Brasil : Alisson ; Alves, Marquinhos, Gil, Luis ; Elias, Renato, Lucas Lima ; Willian, Coutinho, Gabriel (Hulk 73′)

Peru : Gallese ; Corzo, Ramos, Rodriguez, Trauco ; Vilchez, Balbin (Yotun 46′) ; Polo, Cueva (Tapia 90′), Flores (Ruidiaz 64′) ; Guerrero