Buffon Sudah Tak Sakit Lagi meski Kemungkinan Tetap Diistirahatkan

Buffon Sudah Tak Sakit Lagi meski Kemungkinan Tetap Diistirahatkan

Buffon Sudah Tak Sakit Lagi meski Kemungkinan Tetap Diistirahatkan

Agen Bola Casino ,Montpellier – Kapten Italia Gianluigi Buffon mengakui telah pulih dari sakit walau Salvatore Sirigu tetaplah terindikasi bakal mengawal gawang Gli Azzurri waktu hadapi Republik Irlandia.

Buffon bukan hanya kapten skuatnya Antonio Conte di Piala Eropa 2016 tetapi juga pemain paling senior di tim pada usianya yang saat ini 38 th.. Dengan 159 caps, Buffon bahkan juga jadi penampil paling banyak selama histori Italia.

Hal semacam itu automatis membuatnya jadi starter di dua pertandingan Italia selama ini, melawan Belgia serta Swedia, walau nampaknya untuk tidak pertandingan ketiga di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d’Ascq, Kamis (23/6/2016) dinihari WIB.

Dengan Italia telah meyakinkan posisi juara Group E, Conte berikan tanda-tanda bakal merubah susunan pemainnya. Buffon jadi satu diantara yang terlihat bakal dicadangkan, terlebih ia juga baru pulih dari demam serta flu mulai sejak akhir minggu.

” Sepanjang sekian hari keadaannya kurang sehat serta baru hari ini kembali pada scuad. Kami mengharapkan ia selekasnya sembuh, ” kata Conte seperti diambil Reuters.

Baca Juga : Duet Maut ‘Si Naga’: Ramsey-Bale

Kemungkinan besar tempat Buffon lawan Republik Irlandia kelak bakal digantikan oleh Sirigu. Buffon sendiri tak keberatan ditepikan dahulu untuk pertandingan itu.

” Saya pernah sakit sepanjang 3-4 hari namun saat ini saya sesungguhnya telah baik-baik saja. Saya fikir takkan main besok, namun memanglah mesti demikian, ” ucap Buffon seperti diwartakan Football Italia.