Copa America Centenario Terapkan Regulasi Empat Pemain Pengganti

Copa America Centenario Terapkan Regulasi Empat Pemain Pengganti

Copa America Centenario Terapkan Regulasi Empat Pemain Pengganti

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,ZURICH – Ada ketentuan baru yang diaplikasikan dalam Copa America Centenario. Turnamen itu mengaplikasikan empat pemain pengganti.

The International Football Association Board (IFAB) melaunching 2016-2017 Laws of the Game pada minggu ini. Laws of the Games menelurkan sebagian ketentuan baru, salah nya ialah pilihan empat pemain pengganti bila kompetisi dilanjutkan ke extra time.

Mengenai di Copa America 2015, cuma partai final yang diijinkan berlanjut ke extra time. Dalam kompetisi fase group, perempatfinal, serta semi final, pertandingan bakal segera menuju babak adu penalti jika score tetaplah imbang sesudah 90 menit.

Baca juga : Chelsea Incar Benteke jika Gagal Dapatkan Lukaku

Komite lokal Copa America Centenario mengonfirmasi sebagian jam sebelumnya turnamen di gelar, pihaknya sudah terima kesepakatan tercatat dari FIFA untuk pemakaian empat pemain pengganti, seperti dikabarkan Goal, Sabtu (4/6/2016).

Copa America Centenario yaitu turnamen untuk merayakan lagi th. ke-100 Copa America. Kick-off dihiasi kompetisi tim tuan tempat tinggal, Amerika Serikat, yang melawan Kolombia di Santa Clara pada Sabtu (4/6/2016) pagi WIB.