Cuma’ Hadapi Panama, Argentina Dilarang Jemawa

Cuma’ Hadapi Panama, Argentina Dilarang Jemawa

Cuma' Hadapi Panama, Argentina Dilarang Jemawa

Agen Bola ,Illinois – Dengan cara teori Argentina bukanlah lawan sepadan untuk tim debutan, Panama. Akan tetapi, bukanlah bermakna Argentina bisa melihat sepele Los Canaleros.

Albiceleste bakal bertemu dengan Panama di matchday ke-2 Group D, yang di gelar di Soldier Field, Chichago, Sabtu (11/6/2016) pagi WIB. Pertarungan ini bak duel raksasa melawan liliput lihat dari peringkat ; Argentina tempati ranking paling atas, Panama nomer 56.

Ke-2 tim baru bersua satu kali yakni pada pertandingan ujicoba 2009 di Santa Fe, Argentina, yang dimenangi tuan tempat tinggal dengan score 3-1.

Argentina serta Panama saat ini mengincar kemenangan ke-2 mereka di group. Di partai pembuka, Albiceleste menaklukkan juara bertahan Chile 2-1 sedang Panama berhasil menaklukkan tim yang lebih memiliki pengalaman, Bolivia, dengan score yang sama.

” Menang atas Chile yaitu hasil yang utama, namun kami tak bisa menyepelekan siapa saja lawannya, ” tutur striker Argentina Gonzalo Higuain pada Ole di Soccer Way.

” Ini yaitu Copa yang tangguh serta semuanya kompetisi bakal jalan begitu susah. ”

Baca Juga : Ronaldo Tak Remehkan Tim-Tim Penghuni Grup F

” Kami lihat Panama sebagai tim yang padu serta susah. Mereka kuat dengan cara fisik, dengan beberapa pemain yang bermain bagus dalam celah serta mereka yaitu tim yang membuat banyak ancaman. ”

Mendekati duel melawan Panama, angin fresh di terima Argentina menyusul bugarnya sang megabintang sekalian kapten, Lionel Messi. Messi melupakan kompetisi pertama akibat cedera punggung.