Fans Dapat Buktikan Kehebatan Chicharito di Man United & Real Madrid

Fans Dapat Buktikan Kehebatan Chicharito di Man United & Real Madrid

Fans Dapat Buktikan Kehebatan Chicharito di Man United & Real Madrid

Agen Bola ,MEXICO CITY – Penyerang asal Meksiko, Javier Hernandez, nampaknya masihlah mengingat terang beberapa peristiwa kurang mengasyikkan berbarengan Manchester United serta Real Madrid. Musim paling akhir Chicharito -sapaan Hernandez- di Old Trafford memanglah bisa disebut tak baik.

Sebelumnya pindah ke Bayer Leverkusen, Setan Merah cuma memberi satu kali peluang padanya untuk bermain di Premier League. Ketentuan Manchester United itu pasti tak mengasyikkan untuk Chicharito. Sebab, ia barusan dihadirkan dari Real Madrid, sesudah dipinjamkan sepanjang 1/2 musim.

Chicharito menyebutkan kalau fans bisa lihat performa dianya dnegan baik. Sebab, ia sudah tampak impresif di Old Trafford. Tampilan apiknya juga diperlihatkan sepanjang mengenakan seragam Bayer Leverkusen.

Baca Juga : Tawaran Madrid Rp760 Miliar untuk Alaba Ditolak Bayern

“Dapat di tanyakan pada fans United. Berapakah catatan saya disana. Saya bermain dalam 85 kompetisi di United serta cetak 60 gol (dengan cara keseluruhan). Di Real, saya bermain dalam 12 kompetisi serta cetak sembilan gol, ” papar Chicharito, seperti ditulis dari Squawka, Kamis (2/6/2016).

“Di Leverkusen, saya bermain dalam 37 kompetisi serta cetak 26 gol. Ketidaksamaannya yaitu Leverkusen memberi peluang saya bermain. Sesaat yang lain tak, ” ujarnya.