Hongaria Setelah 44 Tahun Silam

Hongaria Setelah 44 Tahun Silam

Hongaria Setelah 44 Tahun Silam

Agen Bola Casino ,Bordeaux – Dahulu sekali Hongaria pernah di kenal sebagai negara sepakbola tangguh di Eropa. Namun mereka telah lama tidak jadi raksasa lagi, terlebih mulai sejak 44 th. silam.

Piala Eropa 1972 yaitu kali paling akhir Hongaria tampak di kejuaraan antarnegara Eropa. Saat itu mereka masihlah perkasa serta finis ditempat ke empat.

Kemudian Hongaria jadi tim bebrapa umum saja lantaran di Piala Dunia 1974, 1982 serta 1986, telah kandas di fase group. Mulai sejak itu mereka bahkan juga tidak pernah lagi tampak di putaran final turnamen besar, baik Piala Dunia ataupun Eropa.

Jadi saat Balasz Dzsudzak dkk. maju ke Prancis 2016, dengan singkirkan Norwegia di babak playoff –, berikut histori baru buat negara yang pernah melahirkan dua penyerang legendaris selama hidup : Ferenc Puskas serta Sandor Kocsis.

Puskas sampai saat ini terdaftar sebagai top skorer Hongaria dengan torehan 84 gol dari 85 kompetisi internasional. Ia juga melegenda berbarengan Real Madrid, saat melesakkan 225 gol dari 233 kompetisi!

Kocsis tidak kalah hebat dengan Puskas. Dia mengoleksi 75 gol internasional serta mencapai berhasil besar berbarengan FC Barcelona. Duet Puskas serta Kocsis membawa Hongaria ke level yang begitu tinggi di masa pertengahan 40 hingga 50-an.

Puncak kejayaan Hongaria yaitu waktu meraih babak final Piala Dunia 1954, sebelumnya ditaklukkan Jerman Barat dengan score 3-2. Kocsis keluar sebagai top skorer dengan 11 gol. Hongaria juga terdaftar sebagai tim yang paling produktif dengan membuahkan 27 gol dari 5 kompetisi! Mereka menyikat Korea Selatan 9-0 serta Jerman Barat 8-3 di fase group, dan menekuk Brasil 4-2 di perempatfinal serta menang 4-2 juga atas Uruguay di semi final.

Saat ini, sesudah beberapa puluh th. redup, apakah yang dapat diinginkan Hongaria?

” Kami menginginkan tunjukkan kalau kami disini bukanlah kebetulan. Kami berusaha keras… serta kami menginginkan tunjukkan kalau kami layak ada disini, ” ucap pelatih Bernd Storck seperti diambil Reuters, mendekati kompetisi timnya melawan Austria hari Selasa (14/6/2016) malam.

Baca Juga : Miranda: Gol Peru Hand Ball

” Untuk kami, ini kompetisi yang bersejarah lantaran kami kembali ada di satu turnamen besar…, ” imbuhnya.

Terkecuali Austria, Hongaria juga berkompetisi dengan Portugal serta Islandia di Group F.

Perkiraan Anda, sejauh mana Hongaria bertahan di Piala Eropa ini?