Jerman Bertemu Italia di Perempatfinal, Ini Komentar Loew

Jerman Bertemu Italia di Perempatfinal, Ini Komentar Loew

Jerman Bertemu Italia di Perempatfinal, Ini Komentar Loew

Agen Bola Online ,Evian – Italia bakal jadi lawan Jerman di babak perempatfinal Piala Eropa 2016. Apa respon pelatih Jerman, Joachim Loew, berkaitan pertemuan ke-2 tim?

Jerman lebih dahulu maju ke perempatfinal. Die Mannschaft lolos sesudah menang telak 3-0 atas Slovakia, Minggu (26/6).

Berselang satu hari, Italia menyusul ke babak delapan besar. Gli Azzurri berhasil mengalahkan juara bertahan Spanyol dengan score 2-0.

Jerman serta Italia setelah itu bakal beradu kemampuan di Stade de Bordeaux, Bordeaux, Sabtu (2/7/2016) yang akan datang.

” Perempatfinal yaitu pada dua tim yang memainkan sepakbola paling baik di Piala Eropa 2016 selama ini, ” tutur Loew di Football Italia.

” Langkah Italia bermain begitu mengesankan. Ini bakal jadi satu pertandingan yang sangat terbuka, menarik, serta begitu intens, ” lanjutnya.

Pada pertemuan paling akhir pada ke-2 tim, Jerman menghajar Italia 4-1 di Munich, bln. Maret lantas. Namun, itu hanya pertandingan persahabatan.

Baca Juga : Aksi Menawan Gabor Kiraly Tak Cukup untuk Selamatkan Hongaria

Jerman, atau dahulu Jerman Barat, tidak pernah menaklukkan Italia di turnamen besar. Di semi final Piala Eropa 2012, Jerman menyerah 1-2 dari Italia, sesaat di semi final Piala Dunia 2006 mereka kalah 0-2 dari lawan yang sama.

” Kekalahan kami dari Italia dalam bebrapa pertandingan kompetitif belakangan ini bakal menolong kami untuk hadapi Azzurri pada hari Sabtu, ” kata Loew