Kalahkan Paraguay, Kolombia Belum Terbendung di Copa America Centenario

Kalahkan Paraguay, Kolombia Belum Terbendung di Copa America Centenario

Kalahkan Paraguay, Kolombia Belum Terbendung di Copa America Centenario

Agen Bola Casino ,CALIFORNIA – Kolombia menaklukkan Paraguay dengan score 2-1 dalam kompetisi ke-2 Group A Copa America Centenario, Rabu (8/6/2016). Kemenangan ini seperti kirim tanda pada tim-tim kuat yang lain kalau Kolombia adalah satu diantara favorite juara Copa Amerioca Centenario.

Keperkasaan Kolombia telah tampak mulai sejak menit awal saat Carlos Bacca cetak gol pada menit 12. Penyerang yang membela AC Milan itu buka kelebihan timnya dengan sundulan sesudah memakai assist James Rodriguez.

Kolombia makin menjadi-jadi sesudah sukses buka score. Tim arahan Jose Pekerman ini kembali cetak gol lewat James Rodriguez pada menit 30 untuk melebarkan kelebihan jadi 2-0.

Di babak ke-2 Kolombia masihlah menguasai permainan. Sayangnya, mereka senantiasa terbentur hebatnya permainan penjaga gawang Paraguay yaitu Victor Ayala. Malah gawang Kolombia yang kebobolan pada menit 63 lewat tindakan Dario Lezcano.

Baca Juga : Museum Pribadi Cristiano Ronaldo Akan Segera Dibuka

Tidak ada lagi gol yang terwujud sesudah torehan Lezcano hingga Kolombia sukses memenangkan kompetisi keduanya di group A. Kemenangan ini bikin Los Cafeteros –julukan Kolombia–memastikan satu ticket ke fase selanjutnya.

Kolombia : Ospina ; Arias, C. Zapata, Murillo, Diaz ; Perez, Torres ; Cuadrado, James, Cardona ; Bacca.

Paraguay : Villar ; B. Valdes, Gomez, Da Silva, Samudio ; Almiron, R. Piris, Ortiz, Romero ; Lezcano, E. Benitez.