Keisuke Honda Belum Memastikan Masa Depannya Bersama Milan

Keisuke Honda Belum Memastikan Masa Depannya Bersama Milan

Keisuke Honda Belum Memastikan Masa Depannya Bersama Milan

Agen Bola Casino ,JAKARTA – Gelandang serang AC Milan, Keisuke Honda, menyebutkan belum meyakinkan saat depannya apakah masihlah berbarengan Rossoneri atau tak. Meski, tidak tutup peluang ia mungkin pindah ke club lain di musim depan.

Pada musim lantas Honda sering sukses menembus starting XI dalam 2, 5 th. karirnya di AC Milan. Bahkan juga, ia bermain sejumlah 83 kali dengan cetak 10 gol serta 14 assists.

Saat ini Honda menyebutkan masihlah mempunyai prinsip berbarengan Milan sepanjang satu tahun. Meski saat depannya belum memperoleh kepastian dari club, ia mengharapkan dapat keluarkan kekuatan terbaiknya pada musim depan.

Baca Juga : Pique: Para Pemain Senior Man United Brengsek

“Mengenai hari esok, saya masihlah mempunyai bekas kontrak sepanjang satu tahun disana. Tetapi, tak tutup peluang saya pergi dari sana, ” ucap Honda dalam session tanya-jawab berbarengan wartawan, di lapangan sepakbola Pertamina Simprug, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2016).

“Untuk sekarang ini saya masihlah berupaya tetaplah bertahan serta tunjukkan kekuatan paling baik saya, ” selesai pemain berumur 29 th. itu.